Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panglima Langit, Pasien Meningkat Berkat Mata Langit

174

Cibubur, Trenz Lifestyle | Sejak mengelola channel misteri “Mata Langit”  di You Tube,  kesibukan pria asal Aceh, Panglima Langit, makin meningkat.  Pasiennya tidak hanya datang dari dalam negeri tapi juga mancanegara.

“Terima kasih Mas Buyil, berkat pemberitaan beliau juga teman teman media lainnya, saya makin dikenal luas, ” cetus Panglima Langit saat bincang dengan trenzindonesia.com ditempat prakteknya di Kota Wisata Cibubur,  Bogor Jawa Barat.

Apalagi channel Mata Langit di Youtube yang dikelola bareng penyanyi serba bisa Ratna Listy, penontonnya makin membludak, imbasnya, permintaan untuk penyembuhan sakit non medis juga semakin bertambah banyak.

“Alhamdulillah, yang minta dibantu untuk sakit non medis terus bertambah, bahkan tidak hanya pasien dari dalam negeri tapi juga datang dari luar negeri seperti Kanada, Hongkong, Malaysia, dan Taiwan, ” ungkap praktisi spiritual yang terkenal ganteng ini.

Menurut Panglima Langit, soal cara penyembuhannya, dilakukan secara jarak jauh dan tentunya bisa sembuh.

“Sebagai bukti, ketika proses penyembuhan, ada yang membuat si pasien jadi terpental dan pingsan. Oleh majikannya dikira serangan jantung dan langsung dibawa kerumah sakit. Namun karena faktor non medis, ya nggak bisa terdeteksi penyakitnya, ” kata Panglima Langit.

Karenanya juga, tidaklah mengherankan saat ada permintaan dari salah satu stasiun televisi untuk membuat program misteri, akhirnya harus ia tolak.

“Bukan sombong ya, karena pasien saya makin banyak dan membuat konten Mata Langit juga butuh tenaga dan pikiran lebih,” tandas Panglima Langit (Fjr/Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.