Trenz Indonesia
News & Entertainment

SHEIN Persembahkan ROCK THE RUNWAY: SHEIN FOR ALL

Peragaan Busana Koleksi Musim Gugur-Dingin 2022

118

Peragaan Busana Ini Menampilkan Koleksi Produk Hasil Kolaborasi Spesial dengan Christian Siriano, serta Pertunjukan Musik dari Sederet Artis, termasuk Avril Lavigne, Shenseea, dan Ylona Garcia

LOS ANGELES, Trenz Lifestyle | Peritel global yang menjual produk mode, kecantikan, dan gaya hidup secara daring, SHEIN, di pecan terakhir September lalu, mempersembahkan “Rock The Runway: SHEIN for All“, sebuah peragaan busana yang menampilkan artis musik dan dancer profesional. Peragaan busana ini memamerkan koleksi Musim Gugur-Dingin 2022 SHEIN, SHEIN X, dan merek-merek SHEIN: Frenchy, SXY, Modely, dan MOD, serta sub-brand-nya; ROMWE, DAZY, serta kolaborasi spesial untuk merek premiumnya, MOTF, bersama desainer mode yang memenangkan penghargaan Christian Siriano.

Peragaan busana tahunan kedua SHEIN, “Rock The Runway: SHEIN for All”, memamerkan koleksi Musim Gugur-Dingin 2022 lewat cara yang paling menarik, penampilan artis musik dan dancer profesional yang mengenakan busana dari SHEIN dan merek-mereknya. Jajaran artis yang tampil tahun ini termasuk ikon pop-punk, Avril Lavigne (untuk ROMWE), artis dancehall asal Jamaika Shenseea (untuk SHEIN), penyanyi-penulis lagu berdarah Filipina-Australia Ylona Garcia dari 88rising (untuk DAZY). Peragaan busana ini juga meluncurkan sebuah kolaborasi, After Work Collection, bersama desainer mode yang memenangkan penghargaan Christian Siriano untuk MOTF. Mengusung semangat SHEIN untuk mempromosikan tren yang tengah berkembang, acara ini juga menampilkan sederet artis musik pendatang baru, Brooke Eden (untuk SHEIN Mod), Alexander Jean (untuk SHEIN SXY), Victoria Kimani (untuk SHEIN BAE), Owenn (untuk SHEIN Modely), The Future X (untuk SHEIN X), serta Haley Reinhart (untuk SHEIN Frenchy).

“Peragaan busana ‘SHEIN Rock The Runway‘ merupakan ajang unik yang memadukan musik dan mode,” ujar artis musik yang menjadi bintang tamu acara ini Avril Lavigne. Dia juga tengah menjalani tur untuk mempromosikan album terbarunya Love Sux (Elektra/DTA Records). “Kami mendokumentasikan  ‘Bite Me’ dengan gaya video musik selama acara peragaan busana berlangsung. Saya sangat gembira ketika membuat video tersebut dan mengenakan busananya.”

SHEIN akan terus menggelar “Rock The Runway” setiap tahun, serta menghadirkan cara inovatif dan menarik bagi pelanggan dan penggemar untuk menikmati koleksi Musim Gugur-Dingin. Penggemar pun dapat menyaksikan berbagai kolaborasi dengan selebritas, serta artis musik sebagai bintang tamu yang penuh kejutan di acara tahun depan. Koleksi Musim Gugur-Dingin 2022 untuk seluruh merek SHEIN tersedia di us.shein.com. (PR Newswire/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.