Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tebak Rasa Varian Baru Biskuit Slai O’lai, Alifa Lubis Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

219

Jakarta, Trenz Lifestyle | Rejeki orang siapa tahu, rejeki datangnya serba tidak diduga. Ini yang dialami mantan artis cilik Alifa Lubis. Ibu muda satu ini secara mengejutkan mendapatkan 250 juta dari hasil iseng-iseng tebak rasa biskuit.

Kok bisa ya? Ternyata per Februari 2021 kemarin, biskuit kecintaan masyarakat Indonesia dari Mayora, yaitu Slai O’lai mengeluarkan varian baru bernama “Mistery Slai O’lai” dimana Slai O’lai sendiri tidak memberi tahu Slaiers, sebutan untuk penikmat Slai O’lai, mengenai rasa apa yang dibuat.

Rasa dari varian baru ini memang bikin penasaran, selama ini biskuit Slai O’lai hanya memiliki satu varian rasa seperti Nenas, Strawberry, dan Blueberry. Nah, rasa dari ‘Mystery Slai’ sebenarnya sangat familiar bagi Slaiers namun cukup sulit untuk ditebak.

Hingga akhirnya, melalui instagram resmi Slai O’lai yaitu @slaiolai_seru, pada hari Jumat (28/5/2021) rasa varian baru inipun diumumkan yang ternyata adalah perpaduan antara Kurma dan Kismis.

Dari sejumlah video yang masuk sebagai persyaratan untuk menjawab kuis dengan benar mengenai rasa dari ‘Mystery Slai’, tersaring 7 orang kandidat, dan terpilihlah seorang ibu muda sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah Grand Prize sebesar 250 juta rupiah.

Selain Grand Prize, Slai O’lai juga telah memberikan hadiah senilai Rp 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang berupa Smartphone dan gadget lainnya serta Rp 25 juta per hari untuk 500 pemenang.

Kehebohan dan keseruan ini ternyata membuat mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini. Melalui akun Tik Toknya, @alifalubis30, Ia mengungkapkan rasa terkejutnya mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai.

Alifa mengatakan, untuk mendapatkan 250 juta dibutuhkan usaha yang besar, namun Slai O’lai membuatnya menjadi lebih mudah, pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu.

“Siapa sangka hanya dengan bermodalkan menebak rasa dan mengunggah Insta Story, bisa mendapatkan hadiah yang spektakuler. Dan bagi pemilik brand Slai O’lai, adakan Mystery Slai O’lai lagi dengan hadiah yang tentunya lebih bombastis,” kata Alifa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.