Trenz Indonesia
News & Entertainment

Harry Kutai Selalu Dukung Dan Bangga Atas Talenta Cucunya Ratu Tasha Dan Sultan Harsha

317
Ratu Tasha Tampil Di Kutai Kreatif 2020

Jakarta, Trenz Music | Penyanyi Harry Kutai semakin yakin kalau kedua cucunya yakni Ratu Tasha (10 tahun) dan Sultan Harsha (8 tahun), memang mewarisi bakat seninya sebagai penyanyi.

Terlebih saat Harry Kutai atau dikenal juga sebagai Pangeran Harry melihat langsung penampilan Ratu Tasha kala mengisi panggung hiburan di sebuah acara Wedding yang digelar di Hotel Mesra, Samarinda, Kalimantan Timur, di awal bulan lalu. Saat itu, Harry Kutai merasa bangga melihat penampilan cucunya yang melantunkan lagu milik penyanyi Sherina Munaf, berjudul ‘Cinta Pertama dan Terakhir’.

Kebanggaan Pangeran Harry semakin bertambah, kala menyaksikan Ratu Tasha kembali tampil menghibur di acara Kutai Kreatif 2020 yang dihelat di Kota Raja atau Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (19/12/2020).

Harry Kutai

“Tentunya saya bangga melihat penampilan Ratu Tasha, semakin sering tampil di hadapan umum, sekarang makin terlihat kalo cucu saya terlihat tanpa canggung mampu menyanyi dihadapan banyak orang”, ujar Harry Kutai.

Yang membuat Harry Kutai banggga dan sangat mendukung aktivitas cucu pertamanya ini, selain memiliki talenta di dunia seni suara, Ratu Tasha juga memiliki aktivitas dan prestasi lain di seni bela diri Taekwondo. Dan yang tak kalah penting, menurut Pangeran Harry yang lengkapnya bernama DR. H.A P.M Haryanto Bachroel ini, Ratu Tasha juga tak mengabaikan kewajibannya yntuk belajar, bahkan bisa dibilang kalau Ratu Tasha juga memiliki prestasi yang tak kalah gemilang di sekolahnya.

“Yang juga lebih membuat saya bangga, walaupun cucu saya mempunyai kegiatan yang lumayan banyak,  tetapi prestasi disekolah sangat cemerlang”, aku Pangeran Harry dengan rasa bangga.

Ratu Tasha & Sultan Harsha

Mencoba mengeksplorasi talentanya di dunia seni suara, Ratu Tasha coba mewujudkan hasratnya untuk menjadi penyanyi lagu anak dengan merilis single bertajuk ‘Kasih Mama’ buah karya musisi Dommy Allen di pertengahan tahun 2020 lalu.

Tak hanya coba coba, dengan dukungan dari kakeknya, Ratu Tasha seperti tak kenal lelah untuk mensosialisasikan baik diri dan lagunya dengan menyempatkan diri mendatangi radio radio guna menjalani sesi wawancara untuk promo single ‘Kasih Mama’. Selain itu, rajin untuk manggung di beberapa event menjadi ajang untuk mengasah talenta dan keberaniannya agar dapat bersosilisasi secara langsung didepan publik.

Harry Kutai / Pangeran Harry

Yang juga membuat kebanggan Harry Kutai semakin sempurna, talenta Ratu Tasha sebagai penyanyi juga dimiliki oleh adiknya yang bernama Sultan Harsha yang juga telah merilis single ‘Sayang Mama Papa’ karya Dommy Allen yang juga dirilis dipertengahan tahun 2020 lalu.

“Tentunya asal positif saya sebagai kakeknya akan selalu mendukung kreatifitas kedua cucu saya, mudah mudahan Ratu dan Sultan mampu terus berkreatifitas hingga mampu menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat Indonesia”, pungkas Harry Kutai. (Fjr)  Foto: Dok. Harry Kutai

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.