Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danyonif Raider 509 Kostrad Memberikan Penghargaan kepada Prajurit Berprestasi

218

JEMBER, Trenzindonesia | Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, Mayor Inf Dian D Setyadi, memberikan penghargaan kepada para prajurit yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama baik satuan. Acara tersebut dilaksanakan di depan Mayonif Raider 509 Kostrad, yang terletak di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember pada Rabu (21/06/2023).

Para prajurit yang telah meraih prestasi menjadi kebanggaan satuan mendapatkan apresiasi dari Danyonif Raider 509 Kostrad. Mereka diberikan piagam penghargaan, hadiah, dan uang pembinaan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah dicapai.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah acara tradisi Korps Raport pindah satuan. Pada kesempatan tersebut, Danyonif memberikan penghargaan kepada enam prajurit yang telah membawa nama baik satuan dengan meraih prestasi gemilang dalam ajang Tinju Amatir Piala Dandim Cup 2023 se-Jawa Timur. Mereka berhasil meraih 5 medali emas dan 1 medali perak.

Mayor Inf Dian D Setyadi menyampaikan bahwa prajurit yang telah meraih prestasi layak mendapatkan penghargaan sesuai dengan prestasi yang mereka raih. Selain itu, Danyon juga menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk terus berlatih, mengasah kemampuan yang dimiliki, dan menumbuhkan motivasi yang tinggi dalam meraih prestasi. Ia menjelaskan bahwa prestasi hanya dapat diraih melalui usaha yang keras dan kemenangan hanya akan diraih oleh mereka yang gigih dan pantang menyerah.

Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan para prajurit yang telah meraih prestasi akan semakin termotivasi dan bersemangat untuk terus mengembangkan potensi diri serta membawa kehormatan bagi satuan dan negara. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.