Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kedatangan Panglima TNI Di Madiun Disambut Drumband 501

206

MADIUN, Trenzindonesia | Tentu ada yang beda hari Sabtu di kota Caruban Kabupaten Madiun kali ini. Bagaimana tidak, kunjungan Bapak Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono ke Madiun kali ini disambut meriah dengan beberapa penampilan memukau. Salah satu yang lain dan tidak bukan adalah penampilan ciamik dari Drumband 501 Madiun yang memimpin pawai kedatangan Panglima TNI. Sabtu, (11/03/2023).

Sudah tidak dapat dipungkiri, drum band YPR 501 ini sudah menjadi kebanggaan dan ikon Kota Madiun. Pasalnya, penampilan demi penampilan yang memukau dari Drumband 501 ini selalu membuat warga Madiun terpana. Pantas saja, walaupun harus berjalan sejauh 4 kilometer menuju alun-alun kota caruban dalam mengawal kedatangan Panglima TNI, setiap sudut jalan yang dilewati Drumband 501 tidak pernah luput dari kerumunan massa yang begitu antusias mengabadikan penampilannya.

Panas terik matahari tidak membuat semangat pasukan drum band 501 untuk menyambut kedatangan Bapak TNI tercinta, serta menghibur dan memberikan penampilan yang terbaik bagi masyarakat Madiun. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.