Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Batalyon Armed 11 Kostrad di Magelang

74

Magelang, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Batalyon Armed 11 Kostrad (Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad) di Kota Magelang, Jumat (31/05/2024).

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Batalyon Armed 11 Kostrad di MagelangSetibanya di Yonarmed 11 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. Sambutan hangat diberikan dengan laporan resmi dari Komandan Batalyon, jajar kehormatan dari Dinas Keamanan, pengalungan bunga, hand bouquet, serta penampilan tari penyambutan dan kesenian barongsai. Prajurit Armed 11 Kostrad juga menunjukkan semangat mereka dengan yel-yel selamat datang kepada Pangdivif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Batalyon Armed 11 Kostrad di MagelangSetelah menerima paparan dari Danyonarmed 11 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad melanjutkan kegiatan dengan meninjau pangkalan.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan apresiasinya terhadap fasilitas yang tersedia di Satuan Yonarmed 11 Kostrad. Beliau mengagumi bagaimana bangunan tua tersebut dapat tampil menarik dan berfungsi dengan baik.

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Batalyon Armed 11 Kostrad di MagelangSelain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada para prajurit Yonarmed 11 Kostrad untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat yang membara. Beliau menekankan pentingnya menjadi prajurit yang terlatih dan profesional demi menjaga kedaulatan negara. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.