Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangkostrad Beri Pembekalan kepada Para Dansat TNI AD Tahun 2024

Tekankan Pentingnya Kepemimpinan Teladan

161

Bandung, Trenzindonesia | Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memberikan pembekalan kepada para Komandan Satuan (Dansat) dan Calon Komandan Satuan Golongan IV Kolonel dan Golongan V Letnan Kolonel TNI AD Tahun 2024.

Pangkostrad Beri Pembekalan kepada Para Dansat TNI AD Tahun 2024 Acara ini berlangsung di Pusat Pendidikan Infanteri (Pussenif) pada Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam arahannya, Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menekankan pentingnya menjadi pemimpin yang dapat menjadi contoh bagi anggotanya. “Seorang pemimpin harus mampu memberikan teladan yang baik dalam segala hal, baik dalam disiplin, kerja keras, maupun integritas. Pemimpin yang baik adalah mereka yang tidak hanya memberi perintah, tetapi juga mampu menjadi panutan dan inspirasi bagi anggotanya,” ujar Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Pangkostrad Beri Pembekalan kepada Para Dansat TNI AD Tahun 2024 Selain itu, Pangkostrad juga memperkenalkan jargon baru yang diharapkannya dapat menjadi pegangan bagi seluruh Komandan Satuan (Dansat) dan Calon Komandan Satuan TNI AD Tahun 2024 dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Jargon tersebut adalah “Make Impossible Possible” yang berarti “Jika kamu mau berbuat, pasti ada jalan.” Jargon ini menggambarkan semangat pantang menyerah dan keyakinan bahwa dengan tekad dan usaha, segala sesuatu dapat dicapai meskipun terlihat sulit atau mustahil.

Pangkostrad Beri Pembekalan kepada Para Dansat TNI AD Tahun 2024 Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengajak kepada para Komandan Satuan dan Calon Komandan Satuan TNI AD Tahun 2024 untuk selalu berpikir positif dan berani menghadapi tantangan. “Jangan pernah merasa takut atau ragu dalam menghadapi kesulitan. Jika kita memiliki kemauan dan usaha yang keras, pasti ada jalan untuk mencapai tujuan kita,” tegasnya.

Pangkostrad Beri Pembekalan kepada Para Dansat TNI AD Tahun 2024 Pembekalan dari Pangkostrad ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para Komandan Satuan dan Calon Komandan Satuan TNI AD Tahun 2024, sehingga mereka siap menghadapi tantangan di masa depan dengan sikap yang optimis dan determinasi yang kuat. (Penkostrad)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.