Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tradisi Pelepasan Mayjen TNI Choirul Anam dari Divisi Infanteri 3 Kostrad

361

Gowa, Trenzindonesia | Divisi Infanteri 3 Kostrad melaksanakan tradisi pelepasan Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan, pada Rabu (17/4/2024).

Tradisi Pelepasan Mayjen TNI Choirul Anam dari Divisi Infanteri 3 KostradKegiatan ini merupakan bagian dari tradisi satuan yang bertujuan untuk melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru dalam rangka regenerasi dan kesinambungan organisasi.

Tradisi Pelepasan Mayjen TNI Choirul Anam dari Divisi Infanteri 3 KostradAcara dimulai dengan ramah tamah antara para pejabat dan prajurit Divif 3 Kostrad. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan buku Korp Raport Satuan dan penciuman Duaja Divif 3 Kostrad, sebagai simbolisasi penghormatan terhadap institusi dan dilanjutkan dengan Pengantaran Mayjen TNI Choirul Anam,S.E.,M.M. yang dipimipin langsung oleh Pangdivif 3 Kostrad yang baru Brigadir Jenderal TNI Bangun Nawoko diikuti oleh Sejumlah Pejabat Utama serta seluruh Prajurit Divif 3 Kostrad melewati barisan pasukan Tirai selanjutnya penghormatan pedang dari Mayjen TNI Choirul Anam kepada satuan di depan Gerbang Madivif 3 Kostrad. (Penkostrad).

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.