Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonarmed 6 Kostrad Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang Makassar

Peringati HUT ke-78 Armed

245

MAKASSAR, Trenzindonesia | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Armed, Yonarmed 6 Kostrad menggelar serangkaian kegiatan, termasuk jalan santai, ziarah, dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang pada Kamis (30/11/2023).

Yonarmed 6 Kostrad Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang MakassarKegiatan Ziarah dan Tabur Bunga yang melibatkan anggota Militer dan Persit (Persatuan Istri Prajurit) ini dipimpin langsung oleh Danyonarmed 6 Kostrad, Mayor Arm Arif Hartanto, S.H. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan penghormatan simbolis kepada para pahlawan pendahulu yang telah berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Yonarmed 6 Kostrad Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang Makassar“Pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga merupakan penghormatan simbolis kepada para pahlawan pendahulu yang telah berjuang mempertahankan NKRI, Dengan kegiatan ini diharapkan Prajurit Yonarmed 6 dapat menangkap dan meresapi nilai-nilai historis dan kejuangan Pahlawan terdahulu,” ujar Danyonarmed 6  Kostrad.

Yonarmed 6 Kostrad Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang MakassarDengan Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga tersebut diharapkan Prajurit Yonarmed 6 Kostrad mampu menangkap dan meresapi nilai historis dan kejuangan Pahlawan terdahulu. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.