Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Pamen

215

MALANG, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Asops Kasdivif 2 Kostrad, Penerimaan Jabatan Dankikav 8 Kostrad, dan Tradisi Laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad di Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, pada Sabtu (09/12/2023).

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps PamenAcara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, antara lain Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Irut It Divif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Perwira Staf Divif 2 Kostrad, serta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI AD, khususnya di Divisi Infanteri 2 Kostrad, merupakan bagian dari proses alamiah dalam manajemen organisasi. Mekanisme pergantian jabatan senantiasa mengacu pada prinsip Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan yang saling berkaitan satu sama lain.

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps PamenKegiatan ini bertujuan untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir guna meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta memberikan pengembangan karier bagi para Perwira yang bersangkutan.

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A., beserta istri dan Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P. beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Pamen“Selanjutnya, saya mengucapkan selamat atas jabatan baru dan selamat datang di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.S.C. beserta istri dan Letkol Inf Heru Gunadi beserta istri serta Lettu Kav Rizal Mulia Pratama. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berbuat yang terbaik dan menjadi pemimpin yang hebat serta menjaga marwah Satuan yang telah besar namanya,” tutur Pangdiv. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.