Trenz Indonesia
News & Entertainment

The Champion Is Here Siap Hadirkan Keseruan Bertema Sports Di Empirica

Persembahan DBAsia.News Bersama Wave & Velvet Media

657
VelvetMedia.id

Jakarta, Trenz Lifestyle | Mengusung konsep bagaimana  sebuah olah raga bisa dibuat fun dan membuat pikiran tidak  jenuh, DBasia.news bersama Velvet  Media dan Wave Production menmempersembahkan acara bertajuk “The  Champion  is  Here”.

Lewat “The  Champion  is  Here” yang bertema sports dan akan dihelat di Empirica SCBD,  Jakarta pada Jumat tanggal 23  November 2018 ini, DBAsia ingin mengajak siapapun untuk  merasakan bagaimana perayaan kemenangan dalam sebuah  kompetisi olah raga dan  berkesempatan untuk menjadi pemenangnya!

Lewat “The Champion is Here”, DBasia menyediakan games penalty kick dengan banyak hadiah bagi yang bisa mencetak goal. Tema sportspun didukung dengan dresscode  para talent dan pengunjung yang diharapkan meggunakan baju sportsnya yang modis.

DBasia tidak hanya memeriahkan perhelatan “The  Champion  is  Here” hanya dengan temanya saja, namun juga akan menghadirkan Diana Dee, Delizious Devina, VenomC,  Irene Agustine, Lie Juan, Ronny Sky, serta MC Snowbun  untuk mempersembahkan  performancenya  yang spektakuler guna memeriahkan Jumat malam nanti.

Acara  ini  tidak  dikenakan  biaya  untuk  masuk.  Kalian  cukup  registrasi  data  diri kalian di  https://tiket.dbasia.news/shows/dbasianews-free-tiket-empirica untuk  mendapatkan  barcode  yang  bisa  digunakan  untuk  masuk ke area Empirica pada hari H.

Info lainnya juga bisa dilihat di instagram.com/velvetmedia.id  atau juga bisa menghubungi 08212257 1007 untuk info lengkap & RSVP. (PR/Fajar) | Foto: Dok. VelvetMedia

Leave A Reply

Your email address will not be published.