Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pamela Bowie Syuting Film Reva Guna-Guna Tanpa Skenario

108

Jakarta, Trenz Film | Lazimnya sebuah film, mesti ada sekenario, namun lain halnya dengan Film “Reva Guna-Guna” besutan Jose Purnomo. Hal ini diakui Pamela Bowie menjadi tantangan tersendiri. “Bayangin syuting kita hanya dikasih sinopsis. Jadi dialog berkembang di lapangan, ini tantangan banget,” aku Pamela Bowie usai nobar film Reva Guna-Guna di CGV Grand Indonesia Jumat (1/3)

Lantaran tidak ada sekenario, membuat Pamela sering pasrah bila sampai lokasi syuting. “Begitu sampai lokasi Mas Jose selaku sutradara baru ngarahin benang merah syuting, dialog diserahkan ke kita. Jadi dari segi fisik dihajar, psikis dihajar, capek otak capek badan juga capek.”, Kata Pamela.

Tapi sebagai pemain, Pamela dituntut professional “Saya sebagai pemain dituntut kerja keras, kalau syuting film kita sudah tahu siapakah dan apa yang akan Kita mainkan, di film ini serba on the spot,” kata bintang film “Pocong Rumah Angker” ini.

Lantaran ada adegan mecahin kaca mobil, membuat Pamela sempat terluka tangannya. “Ternyata mecahin kaca mobil tidak semudah yang kita bayangkan. Ada ilmunya, nah saya main hantam. Meleset, akhirnya kena pecahan kaca. Terluka dikit sih, gak papa-apa,” tutup Pamela Bowie (Boeyil/TrenzIndonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.