Trenz Indonesia
News & Entertainment

Deddy Mizwar Rayakan Ulang Tahun Ke 64

Dirayakan Bareng Tasyakuran Sinetron PPT Jilid 12.

64

Trenz Lifestyle | Ulang tahun ke 64 Deddy Mizwar dirayakan berbarengan dengan tasyakuran sinetro fenomenal Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 12. “Syukur Alhamdulillah, ternyata saya sudah 64 tahun. Saya tidak berharap di sisa hidup saya. Selain untuk beribadah dan memberikan pencerahan lewat kemampuan saya yakni dunia akting,” ujar Deddy Mizwar pada awak media saat tasyakuran sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 12 Ganti Nasib” di Jatiasih, Bekasi Jawa Barat Jumat (8/3)

Aktor yang mengorbit lewat peran Nagabonar ini berharap sinetron andalannya kali ini lebih bisa memberikan penerahan kepada penonton SCTV.

“Banyak harapan sinetron Para Pencari Tuhan 12 bisa banyak memberikan pencerahan kepada masyarakat. Karena tidak lagi hanya tontonan tapi juga tuntutan,” ujar mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

Meski kali ini skenario PPT ditulis oleh 4 orang penulis tapi diyakini tidak menghilang benang merah cerita PPT yang sudah membumi. “Tetap kontrolnya di Wahyu sama saya, jadi nggak masalah,” pungkas Deddy Mizwar (Boeyil/TrenzIndonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.