Trenz Indonesia
News & Entertainment

Atlit Bola Volly Ini Luncurkan Single Terbarunya ‘Dewiku’

476

Jakarta, Trenz Music | Buah jatuh tak jauh dari pohonnya demikian pepatah yang menggambarkan sosok Daviz Anugrah. Daviz demikian panggilan akrabnya merupakan anak dari pedangdut senior Neneng Anjarwati ini mengikuti jejak sang ibunda menjadi penyanyi.

Meskipun berbeda genre yang mana Daviz dengan genre Pop Melayu dan Neneng Anjarwati dangdut namun Daviz tetap mendapat dukungan dari sang ibunda. Hal ini kembali dibuktikan dalam single terbaru Daviz yang berjudul Dewiku ciptaan Neneng Anjarwati, Arranger Jo Jaenal, Video clip : Aim pro dan diproduksi Na Pro

“Lagu ini sebenernya udah diciptain lama sebelum single pertama saya cuma baru direalisasikannya waktu-waktu kemarin”, ujar Daviz saat dihubungi.

“Untuk single ini masih di genre yang sama dengan genre sebelumnya pop melayu. Lagu ini menceritakan tentang kesepian seorang pemuda menunggu pujaannya kembali ke kepelukannya”, tambah Daviz lagi.

“Pengalaman menarik ya mungkin karna tune vocal dijagain mama sendiri jadi ya gimana gitu”, imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Neneng Anjarwati mengatakan bahwa anaknya tidak hanya seorang pemalu dan senang bernyanyi tapi juga merupakan seorang atlet.

“Atlit volley ball pernah memperkuat Vobgard, Club Volly yang mewakili DKI jakarta dan juara 2”, tutur Neneng Anjarwati.

Penasaran bagaimana seorang atlit Volleyball ini menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi, kepoin aza Neneng Anjarwati Channel atau Ig : Davizanugrah

Leave A Reply

Your email address will not be published.