Trenz Indonesia
News & Entertainment

Denis Chairis Bersama MSI Record, Rilis Single Rindu Dan Cinta

Terinspirasi Kehidupan TKW di Hongkong

151
Denis Chairis

Jakarta, Trenz Music | Usai merilis single perdananya bertajuk “Relakan Dia“, di bulan Februari 2021 lalu, mantan vokalis band Nirwana, Denis Chairis yang bernaung di label MSI Record kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Rindu dan Cinta’.

Lagu ‘Rindu dan Cinta’ yang dicitakan oleh Denis sendiri, merupakan sebuah agu yang terinpirasi dari kisah para buruh migran di Hong Kong. Menurut Denis, lagu ini menceritakan tentang rasa rindu & cinta yang terhalang oleh jarak dan waktu.

“Waktu itu saya sedang show di Hongkong, disana kan banyak para para pekerja kita ya. Saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka. Mereka juga banyak cerita. Jadi memang lagu ini terisnpirasi dari kehidupan para TKI disana,” ungkap Denis.

Karena itu selain berharap lagu ini bisa diterima di belantika musik Indonesia, Denis pun berharap lagu ini bisa mewakili rasa rindu dan cinta bagi siapa saja yang tengah jauh dengan orang terkasih.

Denis Chairis

“Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi, sukses dan barokah. Amin,” harap Denis.

Lagu ‘Rindu dan Cinta’ sendiri telah release pada tanggal 22 Juni 2021 di Youtube Channel MSi Record.

“Jadi buat yang tengah menjalani kisah cinta jarak jauh atau tengah jauh dengan orang-orang terkasih, wajib dengar lagu ini karena benar-benar mewakili perasaan kalian.” Harap Denis Chairis menutup perbincangan dengan trenzindonesia.com. (Fjr – Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.