Trenz Indonesia
News & Entertainment

Meli Dedi Sikok Bagi Duo, Dari MC Hingga Masuk Dapur Rekaman

96

DEPOK, Trenz Music | Ada pepatah mengatakan, Kuda lari dapat diburu, nasib orang siapa tahu. Di era media sosial yang kini menguasai industri hiburan, banyak selebritas yang lahir tanpa melalui proses yang panjang dan melelahkan. Seperti yang dialami Meli Dedi, menjadi viral karena keisengannya menghibur orang di atas panggung.

Semuanya berawal dari tembang Sikok Bagi Duo yang diciptakan Meli Dedi tanpa sengaja, karena waktu itu, dia asal celoteh di panggung usia jadi MC.

“Waktu itu, saya asal mangap, nggak tahunya jadi lagu dan viral pula.” Seloroh wanita berusia 36 tahun ini

Lantaran itu Meli akhirnya menembus industri musik dan dikontrak oleh label mayor TAPro Musik

Meli Dedi Sikok Bagi Duo

“Profesi saya sebenarnya MC di Lubuk Linggau. Kalau sebelum dan sesudah jadi MC, ¬†Saya suka iseng untuk menghibur diri. Tanpa sengaja waktu berceloteh layaknya seorang penyanyi, eh ada yang ngambil gambar dan mengunggahnya di Medsos. Eh nggak tahunya trending topik,” ujar Meli Dedi atau dikenal dengan nama Meli Sikok Bagi Duo, saat bincang dengan trenzindonesia.com di lokasi syuting penggarapan 3 video klip, Cinta Bagi Duo, Stop Bilang Cinta dan Tak Tahan Lagi di Kawasan Harjamukti Cimanggis Depok Jawa Barat Rabu (12/10/2022)

Berkat video Sikok Bagi Duo yang viral pula, akhirnya Agi Sugiyanto CEO Proaktif grup memberi peluang Meli Dedi untuk masuk studio rekaman dan dibuatkan single.

“Benar-benar nggak nyangka, bisa masuk studio rekaman dan nyanyi lagu beneran. Seperti mimpi di siang bolong,” aku wanita yang dikaruniai 3 orang anak ini .

Oleh Agi, Meli disodori 3 lagu yakni Cinta Bagi Duo karya Sonni Bintang, Stop Bilang Cinta – besutan Andar Kusnandar dan Tak Tahan Lagi ciptaan Sonni Bintang.

“Nyanyiin lagu asal mangap aja viral, apalagi nyanyiin lagu yang diciptakan khusus oleh musisi yang karyanya sering jadi trending topik. Insha Allah bakal trending topik. Apalagi Meli memiliki talenta yang baik, ” ujar Agi Sugiyanto disela syuting videoklip tiga single tersebut diatas.

Sementara Meli yang datang ke Jakarta ditemani suami tercinta berharap masyarakat bisa menerima 3 singlenya.

“Saya mohon doa restunya bang, mudah-mudahan, single perdana saya bisa trending topik. Sehingga sebagai penyanyi bisa terus berlanjut,” pungkas Meli Dedi Sikok Bagi Duo (Buyil/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.