Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pesan Iva Lola Untuk Trio Macan Generasi 3

221

DEPOK, Trenz Music | Iva Lola adalah personil Trio macan generasi pertama yang masih bertahan di Label mayor Proaktif musik, karenanya perkembangan junior nya selalu diamati betul.

“Saya senang melihat perform Trio Macan generasi ke 3,ini bukti kalau regenerasi yang dilakukan Label Proaktif Musik tidak salah.” Ujar Iva Lola usai syuting video klip single Garan Pancing di Cafe 278 Cibubr Point,Harja Mukti Depok, Jawa Barat Senin (17/10/2022)

Trio Macan generasi ke 3

Sebagai seniornya, Iva Lola nitip pesan kepada yuniornya, Agar menjaga nama besar Trio Macan, terutama attitude dan menjaga hubungan dengan penggemar Trio Macan.

“Kami membangun Trio Macan penuh perjuangan yang panjang hingga bisa besar seperti sekarang. Jadi mohon kepada adik-adik saya Trio Macan Generasi Milenial, jaga nama besar Trio Macan, jaga attitude, disiplin dan menjaga hubungan baik dengan penggemar Trio Macan,” tegas Iva Lola.

Lantaran penampilan Trio Macan terus mengalami kemajuan, membuat Iva Lola dengan senang hati ikut rekaman bareng dengan yuniornya untuk melantunkan tembang Gang Dolly karya Dalang Poer.

“Ketika Pak Agi Sugiyanto minta untuk membawakan tembang Gang Dolly, saya okeh saja,” seloroh pelantun Gak Mau Pulang Maunya Digoyang ini. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.