Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fira Cantika, Meniti Karier Dari Naik Turun Motor

94

DEPOK, Trenz Music | Banyak ragam dan liku pemyanyi dangdut yang umumnya harus berjuang dari bawah hingga akhirnya bisa menggapai apa yang diharapkan untuk menjadi pedangdut yang sukses. Diantara yang menarik adalah kisah pedangdut cantik Fira Cantika. Bayangkan saja untuk bisa sekedar manggung, ia harus menerobos teriknya matahari dan gelapnya malam dengan mengendarai sepeda motor bareng Ibundanya.

Fira Cantika

“Persaingan penyanyi dangdut di Jawa Timur kan lumayan padat, kalau sekali menolak berikutnya diambil penyanyi lain.” Ujar Fira Cantika ketika ditemui saat pengambilan gambar video klip single  terbarunya Rasa Tertinggal milik ST 12, Rela milik Inka Christy, Bersamamu yang dipopulerkan Firma dan Sempurna Bersamamu karya Uwaay. Di Cafe 278. Cibubur point Senin (17/10/2022)

Penyanyi arek Malang ini mengaku bersyukur bisa ketemu penyanyi Bajol asal Lumajang yang banyak melahirkan lagi hit di YouTube. Sehingga wajahnya berseliweran di YouTube, dengan begitu ekonominya mulai membaik dan kini sudah bisa membeli mobil untuk mengantarkan kemanapun ia pergi.

Fira Cantika

“Bersyukur sama Gusti Allah, atas rejekinya sehingga saya tidak lagi kepanasan dan kehujanan naik sepeda motor ketika mau manggung,” ujar penyanyi kelahiran Malang 28 February 2001

Apalagi, kata pedangdut yang namanya mulai diperhitungkan di industri musik dangdut setelah melantunkan tembang Loro Pikir setelah dikontrak secara ekslusif oleh label mayor Proaktif Musik Grup di Jakarta.

“Di Proaktif saya banyak menimba pengalaman, saya banyak dibimbing sama Pak Agi Sugiyanto untuk bisa menjadi penyanyi profesional,” aku Fira Cantika bersyukur.

Setelah bisa membeli mobil, kini target Fira membelikan rumah untuk kedua orang tuanya

“Kami keluarga besar, jadi mau tidak mau kami tinggal ramai-ramai. Kasihan melihat keadaan orang tua yang tidak bisa istirahat sebagaimana mestinya, kalau ada rejeki saya kepingin membelikan rumah untuk orang tua,” pungkas Fira Cantika  (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.