Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tisya Erni, Model Yang Beranjak Ke Dapur Rekaman

Rilis Single Aku Beruntung

488
Tisya erni

Jakarta, Tenz Music | Banyak jalan menuju roma, banyak jalan menuju karier sesungguhnya. Sebelum jadi penyanyi,  Tisya Erni mengawali kariernya di dunia modeling, bekerja di dunia marketing dan main film layar lebar.

Selain memiliki paras yang cantik, secara lahiriah, Tisya pun di anugerahi postur tubuh yang banyak membuat para lelaki tak akan sanggup mengerdipkan mata.  Itu pula yang menjadi faktor pendukung yang membuat karier Tisya di dunia model melejit dan melesat bak anak panah Robinhood.  Apalagi cewek kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 24 Juli ini juga pernah didapuk oeh komediam Sule untuk menjadi model klipnya.

Merasa sudah memiliki bekal nama di dunia model, membuat Tisya memiliki keberanian untuk mengembangkan karier ke dunia tarik suara.

“Sejak kecil saya memang suka bernyanyi, meski sebatas dikamar kecil hahaha ” cetus Tisya saat ditemui di kantor Nagaswara Musik dibilangan Menteng Jakarta Pisat baru-baru ini.

Rupanya keberuntungan pun singgah padanya, sehingga keinginannya untuk masuk dapur rekaman langsung disambut Rahayu Kertawiguna, produser rekaman suara Nagaswara Music. Tisya pun langsung disodori tembang bertajuk “Aku Beruntung” ciptaan Ronald.

“Bersyukur ternyata saya bisa bergabung dengan label Nagaswara, label raksasa paling produktif saat ini,” ujar Tisya bangga.

Tisya erni

“Waktu itu aku sangat surprise dan terharu mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA dan timnya, tidak  panjang lebar tapi langsung terucap kata dari Pak RahayuWelcome to NAGASWARA’ dan selamat bergabung di NAGASWARA. Aku dipilih menjadi penyanyi dancedhut NAGASWARA,” jelas Tisya Erni.

Karenanya ia berharap dengan bergabung di Nagaswara, bisa membuat namanya nangkring di industri hiburan Tanah Air.

“Saya berharap dengan bergabung dengan Nagaswara, karier saya di dunia tarik suara makin berkembang dan populer,” harap Tisya.

Menyoal single perdananya, Tisya mengungkapkan, kalau syairnya bercerita tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan kekasih dan berjanji tak akan meninggalkannya.

Lagu tersebut menurut Tisya seperti cerita real dirinya ketika merasa beruntung masuk di NAGASWARA. Berkonsep musik dancedhut dengan aransemen yang digarap langsung oleh Ronald Datuk.

Perjalanan panjang dalam menapaki karir dalam hidupnya, membuat Tisya Erni sangat menghargai kesempatan yang diberikan padanya. Karenanya, Ia akan total untuk menjalaninya.

Kini Tisya Erni semakin yakin untuk memantapkan langkahnya di industri musik Tanah Air. “Saya akan berusaha total berkarier di dunia tarik suara, soal hasilnya saya pasrahkan sama Yang di Atas, ” pungkas Tisya Erni (Fjr/Buyil) | Foto: Dok. Nagaswara Musik

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.