Trenz Indonesia
News & Entertainment

Aslog Kasau Serahkan Randis Jabatan untuk Satuan Jajaran TNI AU

127

Jakarta, Trenz News | Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Udara (Aslog Kasau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Djamaluddin, M.Si (Han), menyerahkan Kendaraan Dinas (Randis) jabatan untuk satuan jajaran TNI Angkatan Udara. di Lapangan Parkir Depan Gedung Bidding Room Disadaau, Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (16/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Aslog Kasau mengatakan, dengan adanya pemenuhan kebutuhan kendaraan dinas, diharapkan kinerja satuan Jajaran TNI AU dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan optimal.

“Saya harapkan dukungan ini dapat dimanfaatkan dengan optimal disertai dengan kepedulian dalam hal perawatannya sehingga kondisi fisik maupun performa kendaraan dapat dimanfaatkan dalam jenjang waktu yang cukup lama,” ujar Aslog Kasau.

Lebih lanjut Aslog Kasau menyampaikan, pengadaan Randis saat ini merupakan bagian dari peremajaan kendaraan untuk menggantikan kendaraan-kendaraan yang sudah tidak layak pakai serta bentuk perhatian Pimpinan TNI AU kepada satuan-satuan untuk mendukung optimalisasi tugas dan kinerja di lapangan.

Hadir pada kegaiatan tersebut, Waaskomlek Kasau, Kadismatau, Dandenma Mabesau, Paban II Sopsau, dan Paban II Slogau, serta para pejabat di jajaran Dismatau. (Dispenau / DK) | Foto” Dok. Dispenau

Leave A Reply

Your email address will not be published.