Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rudi Harsa Tanaya Gelar Kegiatan Reses 1 Bersama Organ Relawan Bersatu Kota Bogor

247

Bogor, Trenz News | Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  sudah memasuki masa reses, dimana tiap tiap anggota DPRD tersebut kembali ke daerah pemilihan nya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang siap untuk dimasukan dalam pengajuan RAPB 2020

Hal itu dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDIP dapil Kota Bogor yaitu H. Rudi Harsa Tanaya, yang mengundang teman teman Organ Relawan 01 yang tergabung dalam Organ Relawan Bersatu Kota Bogor diantaranya PROJO, ALUMNI SMA SABOGOR, RKIH, SEKNAS, ALMISBAT, DUTAJOKOWI, GK LADIES, PKH dan tamu undangan lain nya untuk hadirdi acara “Kegiatan Reses 1 : Menampung Aspirasi Masyarakat Kota Bogor” di kediamannya di Ciomas Bogor, (11/12/2019).

Dalam sambutannya, Rudi Harsa Tanaya menyatakan jika dirinya siap membantu aspirasi masyarakat Kota Bogor

“Saya janji akan mengadakan kegiatan rutin satu bulan sekali dengan Relawan Bogor Bersatu agar aspirasi masyarakat lebih cepat untuk di usulkan dan ditindaklanjuti”, ujar Rudi Harsa Tanaya.

Sementara, Ketua ALUMNI SMA SABOGOR KAHIJI, Bima Aprillianto juga menyampaikan terimakasih banyak atas undangan untuk menghadiri acara Reses Rudi Harsa Tanaya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan reses pak Rudi Harsa Tanaya yang masih mengakui kami sebagai organ relawan Kota Bogor. Mudah-mudahan dengan kegiatan silaturahim ini, kedepan nya akan lebih mudah untuk mengusulkan dan mengajukan aspirasi masyarakat Kota Bogor”,  jelas Bima.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Ketua RKIH, Akbar Nusantara, yang meminta kepada pak Rudi Harsa Tanaya untuk membuat tempat atau sekretariat sekber agar lebih di mudahkan dan setiap informasi masyarakat langsung bisa di sikapi dan di ajukan kepada pak Rudi Harsa Tanaya yg berada di Komisi 5 DPRD Provinsi Jawa Barat

“Kami sendiri mewakili teman teman organ relawan meminta agar agenda kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap bulan agar lebih tahu permasalahan yang ada di Kota Bogor dan kami siap untuk mengawal program tersebut”, cetus Akbar yang disambut meriah oleh organ relawan yang hadir. (dadi)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.