Trenz Indonesia
News & Entertainment

DPC PROJO KOTA BEKASI: Siap Laksanakan Hasil Keputusan KONGRES II PROJO

287

Bogor, Trenz News | KONGRES II PROJO telah dilaksanakan di JIEXpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 7-8 Desember 2019. Kongres tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pembina PROJO, Ir. Joko Widodo dan di hadiri sekitar 25 ribu anggota PROJO se-indonesia

Presiden Jokowi dalam sambutan nya mengungkapkan rasa harunya dan bangga yang luar biasa kepada PROJO yang masih setia kepada dirinya meskipun PilPres sudah usai.

Presiden Jokowi juga meminta kepada anggota PROJO untuk terus mengawal program program kerja Jokowi-Ma’ruf Amin yang narasi besarnya INDONESIA MAJU.

“Saya sering tekankan dimana saja bahwa kita harus siap menghadapi tekanan tekanan global yang bisa membuat kita terpental ke titik zero point, banyak negara kuat di dunia yang terlempar sampai ke minus nol karena tidak sanggup menghadapi persaingan ekonomi dunia yang tidak stabil seperti sekarang ini” jelas Preesiden Jokowi dalam sambutannya di KONGRES II PROJO.

“Alhamdulillah kita bersyukur Indonesia sebagai negara besar masih berada di angka 5 koma, ekonomi kita terkuat  ke 4 di dunia setelah Amerika, China, India, lalu disana ada Indonesia untuk itu saya meminta kepada PROJO untuk terus bekerja mengawal program pemerintah terutama program desa”, tegas Presiden Joko Widodo yang disambut meriah oleh peserta kongres yang hadir

KONGRES II PROJO dihadiri juga oleh Staf Kepresidenan Moeldoko, Ketua Watimpres Sidarto Danusubroto, Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly, dan mantan Kapolda Jawa Barat IrJen Pol Dr. Drs. H. Anton Charliyan M.P.K.N serta sejumlah pejabat teras istana lainnya.

Menurut plt Ketua PROJO Kota Bekasi, Sungkono, dengan Kongres PROJO ini kita tahu arah PROJO ini kemana kedepan nya dan ternyata PROJO tetap akan menjadi ormas untuk mengawal program program kerja pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin 5 tahun kedepan,

“Untuk itu kami akan membenahi struktur pengurus DPC PROJO Kota Bekasi dan PAC PAC agar lebih terogarnisir dan rapih, karenanya kami meminta kepada DPD PROJO dan DPP PROJO agar segera melegalitaskan struktur kepengurusan DPC PROJO Kota Bekasi dibawah kepemimpinan saya, Sungkono agar tidak ada dualisme kepengurusan di kota Bekasi dan mencabut kepengurusan yang lama”. Tegas Sungkono.

Sementara, dalam pidato nya, Ketum PROJO Budi Arie Setiadi menyampaikan agar membenahi struktur kepengurusan di tingkat DPD, DPC dan PAC agar jelas legalitasnya dan tupoksinya dalam struktur pengurus, Ketum PROJO terpilih kembali menjadi Ketua Umum PROJO periode 2019-2024 secara aklamasi(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.