Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tea Spa Hadirkan Wedding Treatment bagi Pasangan Pranikah

34

Jakarta, Trenz Video |  Tidak hanya asyik dijadikan minuman, Ternyata Daun teh juga mempunyai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini yang menginspirasi Andradea Putri untuk membuka tempat perawatan yang bernama Tea Spa dibilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Menurut Dea selaku owner Tea Spa, pemilihan teh sebagai bahan utama untuk perawatan, karena berdasarkan penelitian para ahli, teh memiliki zat antioksidan yang tinggi yang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan.

Tea Spa menawarkan berbagai macam perawatan tubuh seperti, pijat, masker, facial, hair spa, hingga waxing. Kini, Tea Spa juga menghadirkan perawatan bagi pasangan pranikah.

“Kita memang spesial di wedding treatment, Karena kita melihat para tamu membutuhkan sesuatu yang berbeda, waktu yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung dari keinginan sang calon mempelai. Dimulai dari satu hari, seminggu, sebulan, bahkan tiga bulan. Perawatan ini akan membuat kulit terlihat lebih mengkilau di hari H,” ujar Andradea Putri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.