Trenz Indonesia
News & Entertainment

PARIS FAIR KEBONKELAPA KOTA BOGOR Miliki Destinasi Wisata Air Dan Kuliner

197

Bogor, Trenz Tourism | Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun, kelurahan Kebonkelapa Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor mengadakan kegiatan bertajuk “PARIS FAIR KEBONKELAPA” yang diselenggarakan selama 3 hari, yakni mulai Jum’at 16 Agustus sampai Tgl 18 Agustus 2019. Kegiatan ini di ikuti oleh Masyarakat Kebonkopi kelurahan Kebonkelapa Kota Bogor. Kegiatan tersebut menampilkan seni budaya sunda,kuliner dan kerajinan tangan yang di ikuti oleh 150 wirausaha UKM di wilayah tersebut.

Kegiatan PARIS FAIR KEBONKELAPA dihadiri oleh 1500 orang masyarakat sekitar dan masyarakat kota Bogor. Karenanya, Ketua Panitia Alwi Imam juga meminta kepada pemerintah Kota Bogor untuk mendukung program tersebut.

Lurah Kebonkelapa bapak Nana Sumarna SH juga sangat mendukung kegiatan ini dan meminta kepada masyarakat Kebonkopi khusus nya RW 6,8 dan 9 untuk bersama sama berperan aktif menjaga sungai Cidepit. “Kami akan mengusulkan kepada pak Camat dan pak Walikota Bogor agar sungai Cidepit dijadikan sebagai destinasi wisata air dan taman bermain berikut kuliner masyarakat sekitar dan ini akan menjadi daya tarik wisatawan lokal untuk datang ke lokasi tersebut”, ujar Nana Sumarna SH.

Dalam sambutan nya bapak Camat Bogor Tengah, Agus Tiansah menyampaikan kegiatan ini adalah satu bentuk aspirasi masyarakat Kebonkelapa yang ingin wilayah nya menjadi satu destinasi wisata air dan kuliner. “Karenanya kegiatan ini perlu kita dukung dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah di sungai Cidepit, mari kita jaga lingkungan kita dari sampah apalagi dengan di selenggarakannya Paris Fair Kebonkelapa ini diharapkan akan menjadikan satu destinasi wisata baru di Kota Bogor”, pungkas Agus Tiansah.(Dadi/TrenzIndonesia) | Foto: Dadi.

Editor: Fajar Irawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.