Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bagiono Prabowo Berbagi Hati Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim

75

Jakarta, Trenz Film | Setiap tahun Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) selalu berbagi hati dan berbagi rezeki bersama anak anak yatim dan piatu. Khususnya di saat bulan baik seperti menggelar acara berbuka puasa bersama.

“Pada kesempatan ini kami ikut bergabung di masjid Kubah Emas ini bersama seribu anak yatim. Kami berbuka bersama dan membagi hati dan rezeki kepada mereka,”ujar HRM. Bagiono Prabowo, SH, MBA selaku Ketua Umum Pafindo yang hadir bersama pengurus lainnya Rency Milano dan Gerry Iskak, di antaranya.

Dijelaskan lebih jauh oleh pria yang biasa disapa Gion ini, selain berbagi rezeki, secara hati memberikan motivasi kepada anak-anak yatim.”Karena mereka ingin sekali tentunya hidupnya lebih maju dan lebih baik dari sekarang. Nah, itu perlu motivasi,”kata Gion yang kesehariannya adalah berprofesi sebagai pengacara dan Ketua Bidang Hukum dan Mediasi,Badan Perfilman Indonesia (BPI).

Pada kesempatan itu juga Gion mengharapkan agar para artis dan public figure yang hadir menjadi orang tua asuh dari anak-anak yatim tersebut.”Dengan begitu pendidikan dan masa depan anak-anak itu akan lebih ada yang mengarahkan. Jadi, tidak hanya hadir memberikan hiburan semata,” kata dia.

Sementara itu, bagi Gion, dengan berbagi dengan anak-anak yatim di sepanjang tahunnya dia gelar beberapa kali, tidak hanya di bulan Ramadan.”Karena dengan berbagi dan bersedekah harta kita tidak berkurang. Berkahnya terasa dalam hidup, dan insyaalllah di hari kemudian kelak bisa bersanding dengan Rasulullah SAW. Seperti yang pernah diamanatkan beliau dalam sebuah hadis,”pungkas Gion. (D2/TrenzIndonesia)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.