Trenz Indonesia
News & Entertainment

Nilla Sandra dan Kemas Abdul Gofar : Mensyukuri Anak Ketiga

69

Jakarta, Trenz Lifestyle | Anak adalah titipan Tuhan, kelahirannya patut disyukuri. Karena itu pasangan selebritis Nilla Sandra dan Kemas Abdul Gofar yang baru saja dikaruniai anak ketiga Nyimas Athania Latisya Maheswari, menggelar akikah sekaligus syukuran di hotel Kaisar, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu 16 Juni 2019.

“Kami bersyukur dititipi lagi oleh Allah satu anak perempuan. Jadi, anak kami ada tiga dan semuanya perempuan. Alhamdulillah,”ucap Nilla yang didampingi suaminya. Keduanya tersenyum bahagia ketika ditemui awak media di acara tersebut.

“Saya kira anak perempuan atau lelaki, disyukuri saja. Semoga anak kami ini kelak menjadi anak yang solehah, berbakti kepada orangtua dan berguna bagi agama, masyarakat dan bangsa,”ungkap Kemas yang bertemu jodoh dengan Nilla Sandra di lokasi syuting serial tv Ciung Wanara.

Pada acara yang dihadiri oleh anak yatim piatu dan pesantren tersebut, berkumandang ayat ayat suci Al Quran dan doa yang tiada hentinya dari awal hingga akhir acara. Sejumlah kolega Kemas dan Nilla juga turut hadir. Di Antaranya artis Rency Milano, Rudy Bo, dan pengurus dari Perkumpulan Artis Film Indinesia (Pafindo).

Pada kesempatan itu juga, Nilla dan Kemas tanpa sungkan mengungkapkan ingin punya anak laki-laki. Namun mereka juga tidak mengharuskan.”Harapan dan doakan boleh ya,”ucap Kemas yang diamini oleh Nilla. Mereka berdua berniat ingin menambah momongan.”Biar rame,”imbuh Nilla.

Hanya keinginan punya momongan lagi dikatakan keduanya tidak dalam waktu dekat. Karena ingin mengurus tiga anak dulu untuk beberapa tahun. Di samping itu, Nilla bila sudah turun berat badannya ingin kembali aktif di lokasi syuting.”Beratnya nambahnya banyak, lho. Makanya mau langsingin badan dulu, jaga anak anak dulu, baru deh kalau ada yang cocok dan ceritanya menarik, aku mau syuting lagi”, kata Nilla sambil melirik kearah suami, dan bilang:”Itu pun kalau diizinkan oleh suamiku,”tandasnya. (Diki / TrenzIndonesia)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.