Trenz Indonesia
News & Entertainment

Shinta Bebi Sembuh Dari Koma, Kini Banyak Diminta Bantu Mengobati

182

Jakarta, Trenz Edutainment | Shinta Bebi pedangdut yang baru saja merilis single terbarunya ‘Langsung Enak’ ini ternyata mempunyai pengalaman di dunia mistis. Dunia spiritual yang dijalani oleh Shinta Bebi berbeda dari kebanyakan orang, yang bagi kebanyakan orang dunia spiritual lewat berguru dengan guru spiritual. Sedangkan Shinta Bebi perjalanannya di mulai saat menderita koma selama 7 bulan.

“Tahun lalu kan sempet koma 7 bulan, sudah keluar masuk RS sana – sini sampai Singapore, Penang nggak ada apanya”, ujar Shinta Bebi saat dihubungi.

“Sampai nggak bisa jalan, nggak bisa ngomong, nggak inget siapa – siapa selain mama”, tambah Shinta Bebi.

Shinta Bebi pun kembali menuturkan awal kejadian sebelum dia mengalami koma selama 7 bulan.

“Kejadiannya aku suka pusing, terus panas tinggi, terus di cek sampai Ctscan dan lain – lain nggk ada apa – apa (tidak ditemukan penyebabnya)”, tutur Shinta Bebi.

“Awalnya bilang kelenjar hetah bening. Terus ganti – ganti sakitnya, pas mau ditanganin nggak ada hilang. Pernah lagi ngobrol – ngobrol tahu – tahu lagsung kayak hilang nyawanya dah beberapa kali itu. Terus pernah juga aku sudah dipanggil semua keluarga, dokter bilang kondisi aku nggak baik minta doanya aja, tapi besoknya pulih lagi gitu”, sambungnya.

Dikesempatan yang sama Shinta Bebi juga menceritakan pengalamannya saat mengalami koma.

“Dalam koma itu, aku suda dikasih lihat aku ad di ruangan baru bagus banget ruangannya diamond semua tembok – temboknya”, cerita Shinta Bebi.

“Aku ditemani orang yang berjubah putih, pakai sorban tapi wajahnya nggak nampak seperti angin ajah gitu. Nunjukin kelakuan – kelakuan aku yang harus aku rubah apa, dan bilang ke aku kalau aku harus menemui dan balajar dari orang – orang yang berkah agar aku ikutan berkah. Karena tangan aku tangan berkah begitu katanya”, imbuh Shinta Bebi.

“Banyak sedekah dan mengajarkan ke orang – orang, ke teman – teman bersedekah banyak membantu sesama. Begitu kata yang selalu menemani aku itu bilang”, ucap Shinta Bebi.

Tidak hanya saat mengalami koma saja, Shinta Bebi juga menceritakan bagaimana dia bisa kembali sadar dari komanya.

“Saat koma itu aku dengar suara Romo manggil suruh pulang, dan aku kayak ada di prosotan yang tajam banget ke bawah dan lalu sadar. Romo itu salah satu yang ngobatin aaku bantu ngobatin dari Padepokan Walisongo Lampung”, papar Shinta Bebi.

Rupanya kejadian koma selama 7 bulan itu mengajah “Sensitifitas” spiritual dari Shinta Bebi.

“Iya, karena dari kecil memang aku bisa lihat mahluk – mahluk begitu, sampai ada tmn kecil dulu mahluk gaib. Aku sadarin pas aku SMU kalau teman aku itu mahluk lain. Tapi kalubkeluarga dan tunangan aku dulu sudah faham aku ada aneh begitu”,

“Tapi setelah koma aku malah bisa tahu pusaka ada dimana, ngobatin orang juga suka bisa. Alhamdulillah lah atas izin Allah”, jelas Shinta Bebi.

Rupanya meskipun bisa menemukan pusaka dan mengobati orang Shinta Bebi enggan disebut sebagai dukun.

“Aku bukan dukun loh aku hanya bisa saja. Aku nggak mau orang lain menilai aku keluar dari jalur agama karena aku menjaga itu. Aku juga nggk musrik aku selalu sebisa mungkin menjaga agama aku dan Allah karena tiada kekuatan yang lebih dahsyat selain Allah. Aku bisa juha karena atas izin Allah”, cetus Shinta Bebi.

“Pernah aku beberapa kali mengobati diri sendiri sembuh dan ada rekan aku yang buka praktek waktu itu yang inisialnya J.R itu selalu ngobatin orang, aku sll ksh masukan ke dia gmn cara penyembuhannya, tapi itu sebenernya bukan aku pas ngobatin aku mahluk lain. Karena berasa banget di badan aku”,

“Ada juga beberapa pusaka yang aku dapat mau ikut aku itu benda – benda, dan dapat dari mimpi juga kalau mau angkat – angkat begitu. Tapi aku nggak mau musrik aku hanya pajang – pajang di lemari kaca ajah, bukan di agung – agungkan atau di sembah – sembah hanya di rawat baik saja. Itu kan punya leluhur yang di percaya titip atau kasih ke aku buat aku jaga”.

Tekait benda – benda pusaka yang pernah diangkat oleh Shinta Bebi ternyata jumlahnya cukup banyak dan beragam dan tidak membutuhkan ritual khusus.

“Keris kecil, merah delima, Stambul, Semar Mesem beberapa biji sampai bapaknya semar juga ada. Nggak ada ritual – ritualan, hanya kita harus rajin ibadah, puasa dan banyak dekatin diri kepada Allah”, tegas Shinta Bebi.

Meskipun ritual khusus Shinta Bebi membeberkan rahasia bagaimana dapat mengangkat benda – benda pusaka.

“Sebelum angkat – angkat benda – benda pusaka biasanya aku selalu di mimpiin dulu suruh ambil apa, gitu dlm mimpi atau datang ke suatu tempat. Pas datang emang benar ada. Jadi petunjuknya lewat mimpi”, pungkas Shinta Bebi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.