Trenz Indonesia
News & Entertainment

Segera Tayang Behind The Boss Webseries Ala Drakor Karya Putra Karawang

278

Jakarta, Trenz Film | Webseries, yakni mini series yang tayang di aplikasi memicu sineas – sineas muda untuk berkreasi. Salah satunya datang dari SPMS Entertainment Karawang yang memproduksi Webseries berjudul Behind The Boss.

Webseries Behind The Boss yang akan segera tayang di Genflix ini diambil dari Novel berbasiskan aplikasi, NovelMe dibintangi oleh Guntur Triyoga, Keira Shabira, Aida Zaskia, Ivan Permana dan juga disutradari oleh Chiska Doppert.

“Pemeran utama Ivan Permana, berperan sebagai dokter edward, sahabat lama dari si bos yang mencintai sekretaris Ellena, Dokter edward baik tapi cukup keras untuk mendapatkan cintanya,” papar Chiska di saat peluncuran webseries Behind The Boss di Karawang.

Yang membedakan webseries ini dengan sinetron yakni dikemas layaknya Drama Korea (Drakor) dengan karakter yang kuat dan sedang digandrungi saat ini, seperti diakui oleh Ivan Permana salah satu pemain Behind The Boss.

“Karakter di setiap tokoh sangat kuat dibandingi sama sinetron. Kiblatnya mungkin ke Drakor tapi bukan menjiplak. Kalo sinetron alurnya gampang ditebak kalo Drakor alur cerita susah ditebak,” ujat Ivan Permana yang juga pecinta Drakor.

Tidak hanya pecinta Drakor Ivan pun mengakui kagum terhadap aktor – aktor korea di Drakor

“Saya melihat mereka tidak perlu berekspresi berlebihan namun apa yang mereka emosikan itu sampai,” tegas Ivan dikesempatan yang sama.

Shooting webseries ini dilakukan saat pandemi yang tentu saja sebuah tantangan berat saat masa produksi.

“Tantangannya lebih berat dan semua terbatas. Protokol kesehatan harus benar – benar dijaga setiap waktu. Beruntung pemerintah kabupaten Karawang sangat mendukung kreativitas masyarakat Karawang. Bersyukur shooting dapat diselesaikan, walaupun harus menambah jadwal shooting,” tutur Kang Deni, pemimpin SPMS Entertainment yang juga Putra Kerawang ini.

“Ini komitmen kami pemerintah daerah mendukung indunstri kreatif khususnya anak bangsa, khususnya anak Karawang,” ujar Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang yang juga berperan di Behind The Boss ini.

“Kalo saya bangganya Karawang bisa terangkat. Dukungan yang kami berikan kami mengkomunikasikan dengan berbagai pihak, dengan Kepala Desa, Camatnya kita fasilitasi, dan perijinannya. Untuk PH – PH (Production House) khususnya anak Karawang pasti kita support,” tegas Cellica.

Behind The Boss mengisahkan tentang seorang Ellena Watson yang sudah dipersiapkan dari kecil oleh ibunya untuk menjadi sekretaris pria ternama, Victor Stoner. Ellena menjadi seseorang yang sangat dipercayai dan menjadi tangan kanan untuk setiap tugas dan tanggung jawab. Ellena Watson, sang sekretaris kepercayaan Victor Stoner.

Seorang wanita di balik kesuksesan Victor. Pintar, pantang menyerah, berintegritas, memiliki sejumlah ide yang brilliant, mandiri dan selalu dapat diandalkan. Dia bukan hanya wanita dengan tipe pekerja keras. Namun, juga pekerja cerdas.

Ellena yang tadinya hanya sekedar sekretaris mulai jatuh hati dan cemburu kepada Victor yang dekat dengan banyak perempuan, tetapi masa lalu Ellen menahannya untuk mencintai bosnya tersebut. Pada saat ini, hati Victor masih dingin.

Bagaimana Ellena dapat merebut hatinya?.

Behind The Boss akan ditanyangkan di Genflix pada tanggal 27 Agustus 2021.

Leave A Reply

Your email address will not be published.