Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fayyaz Mohamad Hanafie Syukuri Milad Ke 9 Di Panti Asuhan Permata Hati Bogor

292
Panti asuhan Permata Hati Bogor

Bogor, Trenz Lifestyle |Banyak cara untuk menyampaikan tanda syukur atas nikmat Allah SWT yang diterimanya. Karena memang hanya Allah SWT Yang Maha Memiliki segalanya lagi Maha Mencukupi Rezeki seluruh makhluk-Nya.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Ricky Mohamad Hanafie dan Liani Hellena yang memilih Panti Asuhan Permata Hati Bogor sebagai tempat untuk mensyukuri nikmat Allah SWT sekaligus tempat berbagi tali kasih dan kebahagiaan dalam rangka merayakan milad putra tercintanya Fayyaz Mohamad Hanafie yang terlahir pada 24 desember 2010 lalu.

Ya… Fayyaz panggilan akrabnya, memang mensyukuri dan menikmati keceriaan miladnya yang ke 9 tahun dengan berbaur bersama sekitar 25 anak anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Permata Hati, Bogor, Selasa 24 Desember 2019.

Fayyaz Dan Keluarga Memberikan Tali Kasih Kepada anak Anak di Panti asuhan Permata Hati Bogor

“Assalamualaikum W.W… kami hadir di sini dalam rangka tasyakur binnikmah, kita bersyukur kepada Allah bertepatan dengan  Miladnya anak kami (Fayyaz) yang saat ini duduk dikelas 3 SD (9 Tahun) dan ingin berbagi tali kasih serta bersama sama untuk saling mendoakan” ujar ayahanda Fayyaz, Ricky Mohamad Hanafie dalam sambutannya di Panti Permata Hati Bogor.

“Mohon doanya untuk Fayyaz, agar dia menjadi anak yang sholeh, bertakwa, tercapai cita citanya” tambah Ricky yang sontak di aamiini oleh anak anak di Panti Asuhan Permata Hati, Bogor.

“Juga kita semua disini semoga diangkat derajatnya, dilancarkan rezekinya, dimudahkan urusannya dan semua cita citanya dikabulkan oleh Allah” lanjut Ricky.

“Kita sesama muslim bersaudara, sudah selayaknya jika saling berbagi, berjabat dan bergandengan tangan, semoga membawa keberkahan buat kita semua” pungkas Ricky Mohamad Hanafie.

Fayyaz dan Keluarganya Memberikan tali kasih kepada Ibu Dina, Ketua Yayasan Panti Asuhan Permata Hati Bogor

Ibu Dina Mayasari selaku Ketua Yayasan Panti Permata Hati Bogor, menyambut kehadiran Fayyaz dan keluarganya dengan rasa syukur dan penuh cinta. Selanjutnya ibu Dina pun mengajak semua anak anak dan semua yang hadir di Panti Permata Hati Bogor untuk saling mendoakan demi keselamatan dan keberkahan bersama khususnya untuk Fayyaz dan keluarganya.

Tak hanya didampingi oleh ayah bundanya, kehadiran Fayyaz di Panti Permata Hati Bogor juga dihadiri kakaknya, Ua nya, Tantenya serta Neneknya.

Fayyaz Bersama Keluarga Besarnya

Selanjutnya acara keceriaan bersama pun diakhiri dengan foto bareng dan makan bersama serta pembagian tali kasih dari keluarga Fayyaz kepada anak anak di Panti Permata Hati Bogor. (Fajar)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.