Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratna Listy Antara Umroh Bersama Tim Mata Langit Dan Rekaman Bareng Julius Sitanggang

1,028

BOGOR, Trenz Music | Sebagai rasa syukur atas capaian Mata Langit di YouTube yang ditonton 387.000 orang, Ratna Listy dan Panglima Langit selaku pengelola tayangan Youtube Mata Langit akan mengucapkan syukur di Tanah Suci Mekah untuk ibadah Umroh bareng tim kerja Mata Langit.

“Kami mensyukuri atas capaian yang kami raih selama ini, khususnya tayangan Mata Langit di YouTube dan pengobatan alternatif,’ ujar Ratna Listy dirumahnya di kawasan Kota Wisata, Bogor Jawa Barat. Selasa (6/12/2022)

Selain itu, Ratna juga akan berdoa agar proyek pembuatan single terbarunya bersama Julius Sitanggang sukses.

“Saya dan bang Julius tengah berencana pembuatan single terbaru saya. Tapi baru sebatas pembuatan single, belum duet. Tapi nggak tahu kedepanmya, mohon doa aja,” ungkap penyanyi asal Madiun Jawa Timur ini.

Julius Sitanggang dan Ratna Listy

Sebagai penyanyi serba bisa, dari Keroncong, Langgam, Campursari dan Pop sudah dijabani wanita yang awet ayu ini. Sayangnya belum ada single yang benar-benar meledak seperti tembang Ojo Dibandingke, sehingga namanya belum moncer seperti Farel Prayoga.

“Sebagai pelaku seni, semua sudah saya coba, dari nyanyi berbagai ragam genre, Host, main film, sinetron untuk mengolah dan mengasah talenta seni saya. Soal rejeki (popularitas) semua saya serahkan sama Gusti Allah,” pungkas Ratna Listy. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.