Trenz Indonesia
News & Entertainment

Single Jangan Pernah Menyerah Akan Jadi Soundtrack Film Bintang Di Hatimu

83

BALI, Trenz Film | Jarang ada penyanyi baru yang singlenya dijadikan novel dan soundtrack film layar lebar. Dari yang jarang itu, penyanyi anyar asal Bali, Lenny Hartono dan Bintang Darmawan yang single perdananya  Bintang Di Hatimu akan dibuat novel dan produksi film layar lebar.

“Mohon doanya single Jangan Pernah Menyerah dan Bintang Di Hatinu akan dijadikan soundtrack dan menghiasi film layar lebar. ” Ujar Lenny Hartono saat peluncuran Single perdananya bertajuk Jangan Pernah Menyerah karya Bemby Noor di Hard Rock Cafe Bali Sabtu (13/8/2022)

Sebagai keseriusan akan diproduksinya film Bintang Di Hatimu, Lenny Hartono mengundang Ody Mulya Hidayat,. produser Max Picture yang sukses memproduksi film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Baca Juga:

Ody Mulya Hidayat, Antara Bintang Di Hatimu Dan Jangan Pernah Menyerah

 

“Insya Allah kami akan bekerja sama dengan ibu Lenny Haryono untuk memproduksi film Bintang Di Hatimu, tahap pertama dibuat novelnya dulu. Setelah novel jalan, baru film menyusul tahun depan,” ujar Ody Mulya Hidayat saat menghadiri launching single Jangan Pernah Menyerah di Hard Rock Café Bali.

Ody berharap novel Bintang Di Hatimu segera di produksi dan diedarkan. dengan begitu, skenarionya bisa segera dibuat.

“Sumber cerita dari novel, kalau novelnya sukses, filmnya biasanya ikut sukses .”, tegas Ody.

Lenny Hartono & Ody Mulya Hidayat

Lenny pun sambil menunggu produksi novel, dirinya dan putrinya Bintang Darmawan akan promo single Bintang Di Hatimu dan Jangan Pernah Menyerah.

“Saya dan Bintang akan promosi single kita berdua, Saya single Jangan Pernah Menyerah sementara Bintang single Bintang Di Hatimu“, pungkas Lenny Hartono. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.