Trenz Indonesia
News & Entertainment

Wali Band Rilis Klip Single SEJUTA yang Viral di TikTok

Setia Jujur dan Taqwa

95

Jakarta, Trenzindonesia | Wali band kembali membuat gebrakan dengan merilis video musik untuk single mereka yang viral di TikTok, “Setia Jujur dan Taqwa (SEJUTA)“.

Video klip ini dirilis pada Jumat (19/4/2024) oleh label mereka, NAGASWARA, mengikuti permintaan banyak netizen yang menginginkan video klip untuk lagu tersebut.

Wali Band Rilis Klip Single SEJUTA yang Viral di TikTokSEJUTA” merupakan salah satu lagu dari album “Aku Bukan Bang Toyib” yang dirilis pada tahun 2011. Lagu ini memiliki konsep musik ala Minang, Sumatra Barat, dan menyampaikan pesan tentang pentingnya kesetiaan, kejujuran, dan ketakwaan dalam memilih pasangan hidup.

Ovie, keyboardis Wali, menyatakan bahwa banyaknya permintaan dari penggemar untuk dibuatnya video klip “SEJUTA” menjadi alasan utama di balik pembuatan video tersebut. Meskipun lagu ini sudah cukup lama dirilis, namun permintaan yang terus meningkat dari penonton mendorong mereka untuk menggarapnya.

Menurut Faank, vokalis Wali, setiap kali mereka manggung, penonton selalu meminta lagu “SEJUTA“. Fenomena ini cukup mengejutkan bagi mereka, terutama setelah mengetahui bahwa lagu tersebut tengah viral di TikTok.

Dukungan dari para penggemar juga terlihat dari statistik penggunaan lagu “SEJUTA” yang meningkat pesat tidak hanya di TikTok, tetapi juga di platform lain seperti Spotify dan YouTube. Versi audio resmi lagu ini di kanal YouTube NAGASWARA sudah mendekati 3 juta views.

Wali band, yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard), dan Tomi (drum), akan memasuki usia 24 tahun berkarir di dunia musik pada 31 Oktober 2024 mendatang. Lagu-lagu mereka yang sarat dengan nilai-nilai moral, dengan latar belakang sebagai anak-anak pesantren, sukses menarik perhatian banyak pendengar selama bertahun-tahun. (PR/Fjr) | Foto: Dok. NAGASWARA

Leave A Reply

Your email address will not be published.