Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bersihkan TMB Kota Malang, Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Karya Bhakti Gabungan

35

MALANG, Trenz News | Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI, Yonif Para Raider 502/UY Kostrad melaksanakan Karya Bakti gabungan sejajaran kota Malang dengan melaksanakan pembersihan TMB Mergosono, Kec. Kedung kandang, Kota Malang, Rabu (21/09/2022).

Acara karya bakti dibuka dengan melaksanakan apel di TMB Mergosono, yang diambil langsung oleh Asisten 1 Kota Malang mewakili Wali Kota Malang menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI.

Karya bakti pembersihan TMB Mergosono dimulai 07.00 WIB sampai dengan selesai, tampak para prajurit Yonif Para Raider 502/UY Kostrad dan masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan saling bahu membahu. Suasana kekeluargaan dan keakraban pun menyelimuti seluruh tempat tersebut.

Dalam kegiatan ini juga melibatkan beberapa instansi diantaranya Dinas PU Kota Malang, Polri, Polisi Pamong Praja, anggota Kodim 0833, anggota koramil setempat, Taruna Tanggap Bencana (TAGANA), FKPPI, Pamong Desa dan Kecamatan setempat.

“Karya Bakti TNI merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga merupakan bukti kekompakan dan Sinegritas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI POLRI dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat, maka dari itu semoga dengan terselenggaranya kegiatan karya bakti ini, TNI dan masyarakat dapat lebih erat menjalin kekompakan,” ujar Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han yang berkesempatan hadir dalam karya bakti gabungan jajaran Kota Malang. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.