Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danseskoau : Komunikasi Adalah Key Point Bagi Kita Semua

86

Lembang, Trenz News | Jalinlah komunikasi yang merupakan key point bagi semuanya untuk memperat hubungan, dan ada dua bentuk komunikasi yaitu verbal communication dan written communication. Melalui komunikasi itulah dapat menjalin informasi bahkan double informasi, sehingga dapat saling kroscek dan mengingatkan.

Danseskoau Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M.

Demikian yang disampaikan Danseskoau Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., saat Entry Briefing Danseskoau di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang. Jumat (24/09/2021), yang dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Yanti Widyargo Ikoputro, Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irene Ronny Moningka, para pejabat, Dosen dan Patun, Pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau.

Dengan adanya komunikasi maka tentunya akan tercipta two way communication, apalagi bagi pejabat baru yang membutuhkan banyak informasi untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepannya.

“Berikan informasi yang terupdate untuk melihat mana yang pekerjaan yang sudah selesai dan belum selesai khususnya di bidang pendidikan, sehingga dapat segera disiapkan langkah selanjutnya untuk penyelesaian,” ujarnya.

Selanjutnya mengenai pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Danseskoau menekankan untuk tetap disiplin protokol kesehatan, jaga pola hidup sehat, dan saling peduli lindungi.

“Mungkin kita menganggap diri kita sehat, tetapi barangkali membawa virus jadi harus saling peduli lindungi untuk kebaikan bersama,” katanya.

Seandainya sudah ada gejala tidak sehat, segera laporkan untuk dilakukan tindakan swab antigen atau PCR sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Danseskoau mengajak agar disiplin protokol kesehatan menjadi salah satu perhatian khusus untuk dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

Sementara itu program-program pendidikan yang telah direncanakan dan proses belajar mengajar bagi Perwira Siswa (Pasis) di Seskoau bertujuan untuk membentuk personel TNI Angkatan Udara yang berjiwa Ksatria, Militan, Loyal, dan Profesional dalam rangka membangun TNI Angkatan Udara menjadi angkatan udara yang disegani di kawasan.

“Kita harus mendukungnya dengan mempersiapkan SDM TNI Angkatan Udara menjadi SDM yang unggul,” jelasnya.

Mengenai kegiatan PIA Ardhya Garini, Danseskoau mengucapkan terima kasih atas partisipasi ibu-ibu dalam organisasi serta dukungan para suami dalam memberikan waktu kepada istrinya berpartisipasi dan berorganisasi di PIA Ardhya Garini CBS Seskoau.

Menurutnya, PIA Ardhya Garini sangat memberikan manfaat bagi semua, sehingga mari berpartisipasi mendukung segala bentuk kegiatannya. (Dispenau/ DK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.