Trenz Indonesia
News & Entertainment

Oziel Zolie Kecewa Hasil Jerih Payahnya Tidak Dibayar Vicky Prasetyo

291
Oziel Zolie & Vicky Prasetyo

Jakarta, Trenz News | Di penghujung tahun 2019, nama Vicky Prasetyo kembali jadi perbincangan. Yang teranyar,  selebritis yang akrab dengan beragam sensasi ini, telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka atas kasus yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Berkenaan dengan situasi yang dialami oleh mantan tunangan Zaskia Gotik yang akhirnya batal akibat adanya pelaporan tentang kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky sebelumnya ini, ikut memicu komentar dari beberapa selebritis yang ditenggarai juga pernah menjadi korban dari presenter yang dikabarkan telah menikah sebanyak 24 kali tersebut.

Adalah pedangdut Oziel Zolie yang ikut berkomentar, dimana menurut pengakuannya, dirinya pernah terlibat dalam beberapa proyek dengan Vicky Prasetyo, namun hingga kini, segala jerih payah hasil bekerja sama dengan Vicky Prasetyo, belum atau tidak dibayar..

“Mungkin ini bagian dari doa saya dan beberapa teman lain yang pernah menjadi korban Vicky, yakni suatu saat akan kena karma”, ujar mantan personil Duo Gobas ini, saat di temui di sebuah Plaza di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Oziel Zolie pun menceritakan awal perkenalannya dengan Vicky yakni saat nge DM yang selanjutnya diajak untuk ikut terlibat dalam project barunya.

Dalam perjalananya, selain berhasil mengajak Oziel untuk ikutan di programnya, Vicky pun berhasil meyakinkan PH Athena Jaya Production  (AJP) yang menaungi Oziel untuk terlibat bahkan mendanai projectnya Vicky.

“Gak tahu gimana, AJP yang merupakan PH yang menaungiku jadi ikut terlibat, bahkan membiayai projectnya Vicky”, jelas Oziel,

Oziel Zolie

Menurut Oziel, awalnya project yang dikerjakan bersama Vicky memang terlaksana, yang membuat PH ku semakin percaya untuk menyerahkan semua urusan keuangan kepada Vicky.

“Baru di program SitKom berikutnya  yang tayang di salah satu stasiun TV, mulai terjadi masalah”, lanjut Oziel

“Dari 20 episode yang sudah di produksi, Vicky baru membayar 5 episode, sedang yang 15 episode hingga kini belum dibayar meski sudah beberapa kali ditagih”, urai Oziel.

“Intinya aku malu sama bos ku, karena aku yang mengenalkannya ke Vicky”, tegas Oziel.

“Semoga Vicky disadarkan dan cepat bayar kewajibannya ke PH tempat aku bernaung, jadi hasil kerjaku pun ikut terbayar”, pungkas Oziel Zolie. (fajar) | Foto: Dok. Oziel Zolie

Leave A Reply

Your email address will not be published.