Trenz Indonesia
News & Entertainment

Karma, Inilah Kronologis Kekecewaan Oziel Zolie Terhadap Vicky Prasetyo

361

Jakarta, Trenz News | Bagi pedangdut Oziel Zolie, segala permasalahan hukum yang menimpa Vicky Prasetyo adalah karma dari apa yang telah dilakukannya selama ini.

Baca Juga :

Oziel Zolie Kecewa Hasil Jerih Payahnya Tidak Dibayar Vicky Prasetyo

Koq karma?

“Ya, aku pernah isi program untuk sebuah stasiun televisi bareng Vicky, namun belum semua hasil keringatku di bayar olehnya” jelas Oziel Zolie, saat di temui di sebuah Plaza di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lalu pelantun tembang ‘Cinta Diam Diam’ yang kini bernaung di PH/Label Athena Jaya Production (AJP) ini pun mengungkapkan kisah perjalanannya dari kenal hingga harus merasa kecewa oleh ulah Vicky Prasetyo.

“Aku kenal Vicky saat nge DM, lalu dia ngajak untuk ikut bareng di program barunya, dan komunikasi berlanjut via WA”, cetus Oziel mengawali obrolan santainya dengan trenzindonesia.com.

“Setelah aku pertimbangkan, akhirnya aku bilang, yaudah aku mau ikut tapi kakak (Vicky) bilang duklu sama PH yang jadi tempat management aku. Lalu datanglah dia ke kantor dan aku kenalin sama bossku, entah bagaimana obrolannya, tau tau kelanjutannya malah jadi PH aku yang menangani pembiayaan produksi program tersebut.”, jelas Oziel yang merupakan mantan pasangan Cupi Cupita saat di Duo Gobas.

“Jadi awalnya ngajak aku ikutan di program barunya, ternyata malah jadinya PH aku yang membiayai beberapa programnya Vicky”, cetus Oziel

Oziel Zolie

“Mulai dari mendanai program FTV yang dari awal dijanjiin akan tayang tapi sampai sekarang gak tayang juga. Selanjutnya program Sitkom untuk sebuah stasiun TV. Memang untuk urusan FTV dan program Sitkom tersebut, aku sih udah dibayar”, lanjut dara cantik yang sebelumnya juga dikenal dengan nama Prita Oziel.

“Masalahnya, PH aku udah percaya banget sama Vicky, jadi ketika dibilang agar uangnya diserahkan ke Vicky untuk dikelola, ya selanjutnya keuangan masuk ke Vicky”, lanjut Oziel

“Selanjutnya ada program baru, masih berupa SitKom juga,  dan mulai jalani syuting, namun ditengah jalan aku dapat kabar dari seseorang yang bilang kalo program itu sudah ditangani PH lain, bukan AJP lagi yang biayai tapi semua dana sudah ditanggung oleh PH baru tersebut” urai Oziel

“Otomatis aku koordinasi donk dengan PH aku, ternyata bos ku bilang kalau produksi program tersebut masih di danai oleh AJP, aku juga bingung dan gak ngerti kenapa bisa ditangani oleh dua PH begitu?” tambah Oziel

”Selanjutnya, Vicky negur aku lewat telpon, kamu kenapa bilang?, Lah, ya aku harus bilang ke atasan aku kalo produksi itu bukan oleh AJP lagi? Waktu itu, Vicky cuma bilang, kamu kan gak tahu kalo itu dana talangan apalah segala macam”, cetusnya.

“Aku gak koment apa apa lagi tuh, karena pada saat itu AJP masih percaya sama Vicky, dan produksi terus berjalan sampai beberapa episode hingga bungkus acaranya. Dan sampe sekarang, PH aku sudah membiayai 20 episode, namun Vicky baru setor 5 episode, sisanya yang 15 lagi meski udah ditagih tagih namun belum juga terima bayarannya dengan beragam alesan”, urai Oziel lebih lanjut.

“Aku juga tiap nagih, cuma di bilang sabar, hingga akhirnya suruh tanya ke Bella, adiknya Vicky yang bagian keuangan, namun saat ditanya jawabnya nanti tunggu kak Vicky, tanya ke Vicky disuruh balik lagi nanya ke Bella, dan terus di pingpong”  tambah Oziel yang mengawali karirnya dengan merilis single ‘Lebih Baik Janda’ beberapa tahun lalu.

“Sampai akhirnya ketika aku benar benar lagi butuh uang banget, waktu aku tagih ke Bella, gak ada respon baik, bahkan ketika pada suatu saat yang lain aku perlu uang tersebut untuk bantu sodara aku yang lagi kritis di rumah sakit, tetap aza gak digubris hingga sodara aku meninggal” cetus pedangdut seksi kelahiran Jakarta, 3 September 1992 ini dengan gemes.

“Maunya aku tuh, dibales atau direspon lah baik oleh Vicky ataupun Bella, sampe akhirnya saking keselnya, aku pernah ungkapkan masalah ini di media, eh respon selanjutnya aku malah ditelpon dan dimaki maki oleh Bella. Dia bilang ngapain Lo bilang bilang sama media? Aku malah dituduh gak tahu diri, udah diajak Vicky itu udah untung?”, tambah Oziel

Oziel Zolie

“Aku cuma bilang, memang alhamdulillah aku diajak, tapi kamu harus tahu itu uang dari PH aku, bukan sekedar aku diajak doank oleh Vicky”, jawab Oziel dengan ketus

“Eh selanjutnya, aku dan PH aku malah dihina dan dibilang bukan siapa siapa dan bukan apa apa. Intinya, bukannya ada itikad baik malah meremehkan”, geram Oziel .

Merasa kecewa karena dihina dan dimaki maki, selanjutnya Oziel dan PH yang menaunginya berencana untuk menindak lanjuti persolan tersebut dengan serius, bahkan kalo terus diremehin dan gak ada itikad baik, kemungkinannya akan dilaporkan sebagai persoalan hukum

Pada akhirnya, Oziel cuma bisa berharap semoga Vicky disadarkan dan cepat bayar kewajibannya ke PH tempatnya bernaung.

“Aku malu, soalnya aku yang ngenalin Vicky ke PH aku, yakni Athena Jaya Production” pungkas Oziel Zolie. (Fajar) | Foto: Dok. Oziel

Leave A Reply

Your email address will not be published.