Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panti Sosial Asuhan Anak Permata Hati Bogor Gelar Pengajian Akbar Dan Pembagian Santunan

288

Bogor, Trenz News | Untuk kesekian kali Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Permata Hati kembali menggelar acara rutin 3 bulanan bertajuk “Pengajian Akbar Dan Pembagian Santunan” yang dihelat di PSAA Permata Hati, Jl Mushola No. 41 RT 004 / RW 005 Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (04/01/2020).

Selain para pengurus PSAA Permata Hati Bogor, acara yang melibatkan 180 orang baik dari kalangan anak yatim, piatu, yatim piatu baik binaan maupun non binaan, serta dhuafa dari warga sekitar RW 05 kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara tersebut juga dihadiri langsung oleh Bapak Agus Sapsilo selaku Lurah Ciparigi yang didampingi Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Bapak Kurnaen selaku Ketua RT 04 Kelurahan Ciparigi, Bapak Iskandar selaku Babinkamtibmas Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara serta Pemuka Agama lainnya.

Dina Mayasari, Ketua Yayasan PSAA Permata Hati Bogor

Dalam sambutannya, Ibu Dina Mayasari selaku Ketua Yayasan PSAA Permata Hati Bogor menyampaikan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi sekaligus memohon doa bersama untuk kemaslahatan dan kesehatan bagi warga RW 05 Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Alhamdulillah kita semua masih diberi rachmat dan umur  hingga bisa kembali bersilaturahmi, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rachmat dan keberkahannya untuk kita semua. Aamiim YRA”, ujar Dina Mayasari, Ketua Yayasan PSAA Permata Hati Bogor.

Agus, Sapsilo, Lurah Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara

Sementara itu bapak Agus Sapsilo selaku Lurah Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara yang menyempatkan hadir usai melakukan acara pembagian sertifikat kepada 222 warga kelurahan Ciparigi, menyampaikan rasa bahagianya bisa hadir di acara “Pengajian Akbar Dan Pembagian Santunan” yang diselenggarakan oleh PSAA Permata Hati Bogor.

“Saya bahagia bisa hadir di acara ini, terlebih setelah baru saja melewati kemeriahan acara perayaan tahun baru yang berlangsung tertib dan aman. Untuk itu saya ucapkan selamat tahun baru, mudah mudahan di tahun baru 2020 ini kita lebih baik lagi, kita mendapat berkah dari Allah SWT dan dijauhkan dari mara bahaya”, papar Agus Sapsilo, selaku Lurah Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara yang memiliki slogan Sapa, Senyum, Bantu.

“Saya bangga, di wilayah Ciparigi ada Yayasan Permata Hati yang kegiatannya bergerak di bidang sosial. Dan semoga dengan kegiatan penyaluran santunan ini, bisa dirasakan dimanfaatnya oleh yang menerimanya. Terlebih kegiatan ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, karenanya saya berdoa agar kegiatan ini bisa terus terlaksana sehingga bisa dirasakan manfaatnya yang lebih besar lagi” lanjut pria ramah yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Lurah Margajaya, Kecamatan Bogor Barat.

“Selanjutnya. Berkenaan dengan pembangunan yang sedang dilaksanakan di Yayasan Permata Hati ini, mudah mudahan bisa berjalan lancar sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh kita semua” pungkas Agus Sapsilo.

Kurnaen, Ketua RT 004 / RW 005, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara

Selanjutnya, bapak Kurnaen selaku Ketua RT 004 / RW 005, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara menambahkan sehubungan dengan rencana pelebaran Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di RW 005 agar warga RW 005 khususnya warga RT 004 untuk berpartisipasi mendukung pembangunan pelebaran masjid tersebut.

Lurah Agus Sapsilo, Dina Mayasari dan Anak Anak Binaan Panti Permata Hati Yang Berprestasi

Acara yang dipandu oleh Arif dan Edi ini, selain pembagian santunan, Yayasan PSAA Permata Hati Bogor juga mengapresiasi anak anak binaan yang meraih prestasi rangking 1-3 di sekolahnya, baik di SD, SMP dan SMA/SMK dengan bingkisan hadiah juga pembagian doorprize untuk peserta yang hadir. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.