Trenz Indonesia
News & Entertainment

REPNAS Ajak Warga Bogor Jalani Aktifitas Hidup Sehat

Sehat Bersama REPNAS

60

Bogor, Trenz News – Mewarnai jadwal kampanye terbuka Pemilu 2019, dimana pasangan Jokowi Ma’ruf Amin menjalani kampanye di wilayah A, REPNAS (Relawan Pengusaha Muda Nasional) pendukung Jokowi Ma’ruf Amin menggelar acara bertajuk “Sehat Bersama REPNAS” yang dihelat di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (30/3).

Sekitar 1500 peserta yang terdiri dari relawan serta masyarakat lintas generasi antusias mengikuti aktifitas “Sehat Bersama REPNAS” yang menyajikan beragam kegiatan seperti ‘Zumba Party’, ‘Pengobatan dan pemeriksaan kesehatan Gratis’ yang bekerjasama dengan Lentera Healthcare, ‘Bagi Bagi Minuman Sehat’ dari buah lokal serta ‘Hiburan Musik’.

“Ini merupakan program rutin REPNAS, hari ini bersama dengan REPNAS Bogor menggelar kegiatan senam bersama, pengobatan gratis dan minuman lokal untuk kesehatan semuanya” ujar EKA Sastra, Ketua REPNAS Nasional saat ditemui disela sela acara

“Temanya REPNAS Sehat, kita tetap berharap semua warga Indonesia sehat dan optimis untuk Indonesia maju. Ini bentuk dukungan kami kepada pak Presiden Jokowi Ma’ruf untuk Pemilu di 17 April nantinya” lanjut anggota DPR RI 2014-2019 dari Partai Golkar yang kini kembali maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Bogor Cianjur dengan No. Urut 2 dari Partai Golkar.

Selain Eka Sastra, kegiatan “Sehat Bersama REPNAS” juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina REPNAS, Bahlil Lahadalia; Ketua REPNAS Kota Bogor, Ikey Kleindl; serta Ketua Dewan Pembina REPNAS Kota Bogor, Mochamad Benninu Argobie.

“Kami REPNAS Bogor menjalankan program pusat untuk mengajak warga kota Bogor khususnya ibu ibu ikut Aero Zumba, alhamdulillah antusiasnya baik sekali, kita disini mengajak sehat dengan mengajak senam bersama, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk 1000 peserta dan bagi bagi 6000 minuman buah lokal dengan hastag #generasi nomer satu dan #buah lokal nomer 1, jadi 17 April tentunya nomer satu kosong satu. Jelas Ikey Kleindl, Ketua REPNAS Kota Bogor.

Selain itu, melalui “Sehat Bersama REPNAS” memang ingin mengajak kaum milenial untuk berolah raga dan menjalani pola hidup sehat, juga ingin menghimbau untuk ikut aktif dalam mengikuti Pemilu 2019 nanti.

“Yang penting  warga masyarakat Bogor, nanti Pada 17 April kita harapkan Pemilu berjalan lancar dan damai, kita doakan Indonesia semakin maju, In syaa Allah nanti dibawah kepemimpinan pak Jokowi dan pak  Ma’ruf, mudah-mudahan juga caleg DPR RI Eka Sastra bisa melanjutkan tugasnya  membantu masyarakat Bogor dan Cianjur, dan mohon dukungannya untuk DPRD Propinsi biar Kota Bogor punya anggota Dewan yang asli anak kota Bogor . Ya mudah mudahan kita semua bisa berguna untuk Kota Bogor dan in syaa Allah REPNAS bisa diterima di Kota Bogor dengan baik, karena kita hadir untuk kebaikan bersama.” Tandas Mochamad Benninu Argobie. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.