Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cinta Laura Memikat Di Mati Anak

Lepas Logat Inggris Yang Medok

55

Jakarta, Trenz Film | Cinta Laura tampil memikat di film”Mati Anak”. Tidak saja karena aktingnya yang semakin matang, namun Ia pun bisa melepas dialek bahasa Inggris yang medok yang menjadi ciri khasnya Cinta selama ini.  “Aku latihan dialek bahasa Indonesia selama dua Minggu sebelum syuting. Makanya bisa lancar,” ungkap Cinta usai nobar film Mati Anak besutan Debby Romero di bioskop XXI Epicentrum Kuningan baru baru ini

Diakui Cinta, tidak mudah melepas identitas yang selama ini dijalani. “Semua bisa dipelajari, pun dengan lafal ke Indonesian, kalau kemudian aku seperti fasih dengan logat Indonesia. Sebelum syuting aku menjalani serangkaian reading,” papar Cinta.

Alasan Cinta menerima main film horor, karena ceritanya menarik dan berbeda dengan tema horor yang selama ini ada di film Indonesia.

Menjadi film horor pertama yang dimainkan Cinta Laura, film “Mati Anak” tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Maret 2019.

“Film ini jadi horor pertama aku, karena seperti kita tahu kebanyakan horor Indonesia umumny  jual hantu dari pocong, kuntilanak, you know, all those ghosts. Tapi di film ini fokus di karakternya in particular Andi, seorang anak misterius,” ungkap Cinta.

Diakui Cinta main film dengan anak-anak yang sedikit dialog menjadi tantangan sendiri buat dirinya. “Kita main felling aja, dan banyak diskusi sama sutradara, biar pesan yang ingin disampaikan film ini sampai ke penonton,” tandas Cinta Laura (Boeyil/Trenz Indonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.