Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lalalila Kids Warnai Lagu Anak Dengan Tema Persatuan

44

Jakarta, Trenz Music |Meski produksi lagu-lagu anak kini terbilang tak semelejit di era 80-90an, namun upaya dan tanggung jawab untuk menghadirkan lagu-lagu yang memang layak dikonsumsi kalangan usia anak terus bermunculan.

Adalah Lalalila Kids yang muncul kepermukaan demi meramaikan dan mewarnai kembali kiprah lagu-lagu anak di blantika musik Indonesia dengan karya-karya yang bernuansa keceriaan.

Lalalila Kids merupakan sekelompok anak yang memiliki keunikan masing-masing, karena tumbuh pada lingkungan dan budaya berbeda, namun memiliki kesamaan yang menyatukan mereka yakni dengan bermusik, khususnya dalam bernyanyi.

Sebagai group vokal anak, Lalalila Kids terdiri dari lima personel, yakni Reyhan Sagala (12 tahun), Kimmi Alexa (9 tahun), Allegra Shaquilla (7 tahun), Anastasia Nikita (11 tahun), dan Jonathan Situmorang (14 tahun).

Melalui lagu dan musik, Lalalila Kids berupaya mengekspresikan perasaannya sebagai anak-anak. Melalui lagu yang sarat pesan kebahagiaan dan keceriaan dalam kepolosan khas anak anak, Lalaila Kids berharap karya musiknya bisa menjadi inspirasi, dan pengingat, serta penyemangat bagi semua kalangan.

Di tengah kelesuan lagu anak di Tanah Air, Lalalila kids mencoba mewarnai musik Indonesia melalui lagu yang berjudul “Kita Berbeda“. Lagu “Kita Berbeda” ini memberi pesan pengingat semboyan bangsa kita, “Bhineka Tunggal Ika“. “Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia, mari bersatu,” ujar Jonathan Situmorang, salah satu personel Lalalila Kids.

Ya, lewat talenta dan kreatifitas bermusiknya, Lalalia Kids ingin menyampaikan sekaligus mengajak anak untuk tetap ceria, gembira, dan berkarya demi bangsa dan keluarga. Bahkan meski masih belum menjadi tanggung jawabnya, namun di tengah tahun-tahun politik seperti ini, Lalalila Kids seakan ikut mengingatkan masyarakat untuk tetap bersatu, saling menghormati, menumbuhkan rasa kasih sayang, dan tetap ceria dan bersemangat, seperti halnya di dalam dunia mereka.

Uniknya, meski membentuk kelompok musik berlima, para personel Lalalila Kids ini domisilinya berbeda-beda. Jonathan Situmorang, anak kelahiran Jakarta, 28 Juni 2005 ini berdomisili di Bandung, Reyhan Sagala kelahiran Cianjur, 16 April 2007 berdomisili di Cipanas, lalu Anastasia Nikita adalah anak kelahiran Jakarta, 12 Februari 2008 yang berdomisili di Banten. Sementara Kimmi Alexa adalah kelahiran Jakarta, 10 Oktober 2010 dan berdomisili di Bekasi, sama halnya dengan Allegra Shaquilla yang juga kelahiran Jakarta, 9 Maret 2012 dan menetap di Bekasi.

Berada dibawah naungan label RPM (Royal Prima Musikindo), Lalalila Kids merasa sangat optimistis, karya kreatifnya bisa mewarnai dunia musik Indonesia, serta menumbuhkan kembali kejayaan musik khususnya lagu anak-anak di Tanah Air. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Istimewa

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.