Trenz Indonesia
News & Entertainment

Giesha Kembali Dipercaya Membuat Sountrack Film Single

30

Jakarta, Trenz Music | Tidak mudah mendapatkan kepercayaan untuk mengisi soundtrack film oleh Production House raksasa sekaliber Soraya Intercince Films. Tapi grup band Geisha membuktikan kalau tembang karyanya berkelas dan tidak cemen dan membawa film “Single 1” meraih penonton jutaaan. Melihat kenyataan tersebut, Sunil Soraya selaku produser film yang di bintang utamai sekaligus di sutradarai Raditya Dika itu kembali mempercayakan grup band Geisha untuk kembali membuat soundtrack “Single 2”.

“Alhamdulillah kami kembali dipercaya sama pak Sunil Soraya untuk membuat sountrack film,” ujar Roby ketika ditemui saat peluncuran trailer film “Single 2” besutan Raditya Dika di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (5/5)

Di film “Single 2” produksi Soraya Intercince Films, Geisha mempersembahkan lagu berjudul ‘Kunci Hati’. Tembang ini diciptakan oleh Roby, sang gitaris. Dia menulis lirik sesuai salah satu bagian skenario film.

Roby menjelaskan soal Proses pembuatan lagu ‘Kunci Hati’. “Kami dipanggil Pak Sunil (produser), kami diceritakan cerita film dan diminta ngisi bagian part ini, mood lagi jatuh cinta,”  jelas Roby Geisha.

Nard menimpali” Ide dari cerita film, bagaimana membawakan lagu sesuai dengan film,” yang diamini Dhan, keyboardis.

Lagu ‘Kunci Cinta’ mengusung musik pop yang selama ini jadi ciri khas Geisha. Hanya butuh seminggu bagi Geisha memproduksi lagu tersebut.

“Begitu membaca skenario film “Single 2”, ide langsung mengalir. Maka tidak butuh waktu lama, kami membuat lagu Kunci Cinta,” kata Roby

Film “Single 2” merupakan karya lanjutan sutradara Raditya Dika setelah film Single pertama pada 2015 silam. Sequel ini kelanjutan tentang kisah hidup Ebi (Raditya Dika) yang bertatus jomlo abadi.

Dia berjuang melepas masa lajang jelang ulang tahun ke-30. Namun pada film kali ini, Raditya Dika menyajikan tokoh-tokoh baru dengan perjalanan yang seru dan lucu. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.