Trenz Indonesia
News & Entertainment

Eden Park Paris Kini Ramaikan Pasar Retail Indonesia

44

JakartaTrenz Lifestyle I Paris sudah dikenal sebagai salah kota fesyen dunia dengan berbagai macam keunikannya. Beragam merk telah lahir dari ibukota Perancis tersebut.

Salah satunya adalah busana dengan merk Eden Park Paris yang terkenal dengan koleksi bagi kaum Lelaki.

Kini, produk tersebut ikut meramaikan pasar retail Indonesia yang ditandai dengan peluncuran gerai utamanya di mal Plaza Indonesia.

Denny Utomo selaku Chairman & CEO Utomocorp, distributor resmi Eden Park di Indonesia megatakan butuh waktu cukup lama untuk bisa menghadirkan produk tersebut ke Tanah Air.

“Hampir dua tahun, karena saya melihat orang Indonesia terutama pria cocok dengan busana elegan yang biasa di pakai kaum pria di sana (Eropa). Oleh sebab itu, saya berani membawa merk ini ke Indonesia, Kita juga sampai ke Eropa untuk survei,” beber Denny  dalam peluncuran Eden Park di Grand Hyatt Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Sebagai merk terkenal di Eropa, Eden Park Paris yang memiliki lambang dasi kupu-kupu berwarna pink pada logonya ini ingin mendobrak anggapan dan pakem bahwa pria tak bisa terlihat maskulin dengan warna yang biasanya diasosiasikan dengan wanita ini.

Saat ini, 700 piece Eden Park Paris telah hadir, seperti Jersey rugby untuk beberapa jaket polo besar, kemeja ikonik, t-shirts, layering dengan blazer khas. Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 2 juta ke atas.

Saat dikonfirmasi terkait harga produk, apakah terjangkau bagi kocek konsumen Indonesia, Denny Utomo merasa optimis produk ini akan mendapat sambutan cukup signifikan.

“Berdasarkan penjualan sih masih masuk. Kalau dilihat dari uniknya, ada aja sih yang beli,” pungkasnya.

Hingga saat ini, Eden Park Paris memiliki 325 titik penjualan Prancis dan 241 titik penjualan di lebih dari 34 negara, seperti: Italia, Spanyol, Taiwan, Swiss dan Dubai.

Denny Utomopun berharap kehadiran Eden Park di Indonesia dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan koleksi busana tersebut tanpa perlu bersusah payah ke Paris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.