Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gelar Buka Puasa Bersama, Nassar Bagikan Santunan Bagi 1000 Anak Yatim-Piatu

38

Bogor, Trenz Edutainment |  Pedangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau biasa dipanggil Nassar menggelar acara buka puasa bersama seribu anak yatim piatu dengan mengambil tema ‘Berbagi dengan Cinta’ di Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5).

Acara tersebut juga diisi dengan tauziah dari Ustaz Zacky Mirza. Tak hanya berbuka puasa bersama, pelantun lagu ‘Seperti Mati Lampu’ ini juga memberi santunan kepada anak yatim-piatu yang hadir dari beberapa panti asuhan.

“Alhamdulillah aku bisa bantu, ini bukan acara aku, ini acara abah yang setahun sekali memberikan santunan untuk anak yatim-piatu” ujar Nassar.

Sempat takut jika segala hal yang disiapkan kurang. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, sebelum Nassar terjun ke dunia entertaiment, saya sudah sering memberi santunan seperti ini, tapi selalu kepikiran (santunan) kurang,” tutur Ahmad Hasan.

Setiap hari Kamis,  Ahmad Hasan Sungkar juga memberikan santunan untuk 50 anak yatim-piatu di rumahnya di kawasan Batutulis, Bogor Selatan.

Namun di balik pemberian santunan tersebut, Ahmad Hasan berharap putranya, Nassar bisa kembali menikah lagi di akhir tahun ini.
.

Leave A Reply

Your email address will not be published.