Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gabriella Larasati, Bahagia Meski Nervous

Don't Run Away

90

Jakarta, Trenz Film | Bagi Gabriella Larasati., peruntungan dan nasib baik memang datang tak terduga. Meski belum memiliki pengalaman di bidang tarik suara, bahkan masih tergolong sebagai artis pendatang baru, namun sebuah kesempatan baik datang menaunginya dengan dipercaya untuk menyanyikan soundtrack film layar lebar.

“Puji Tuhan, aku nggak punya pengalaman nyanyi. Ada produser yang kasih kepercayaan nyanyiin lagu untuk soundtrack film,” ujar gadis yang akrab disapa Gaby ini saat peluncuran Soundtrack Film Don’t Run Away di salah satu cafe, di kawasan Tebet Jakarta Timur.

Keberuntungan yang diterima Gaby ternyata tak sebatas menyanyikan soundtrak film tersebut. Bahkan oleh produser film Don’t Run Away, model iklan shampo asal Yogyakarta ini juga diminta untuk terlibat di film yang bakal beredar pada bulan Juni mendatang.

Gabriella Larasati

“Aku benar-benar ketiban durian runtuh, tidak hanya dipercaya menyanyikan soundtracknya. Aku juga diminta main film ini, Alhamdulillah lebih gampang menghayati syair dan skenario nya. ” Kata mahasiswi Universitas Atmajaya fakultas Ekonomi ini, sumringah.

Darah Seninya diakui Gaby turun dari eyangnya Franciskus Xaverius Koesworo Hadinegoro.  “Eyang saya aktor, mungkin darah seni turun dari eyang,” ungkapnya

Mengawali karirnya sebagai model iklan, wajah Gaby memang sering berseliweran di layar kaca televisi. “Jujur saya kaget ketika diminta untuk menyanyikan soundtrack film Don’t Run Away, karena saya memang nggak pengalaman di nyanyi,” aku Gaby terus terang.

Diakui Gabby rejeki yang datang bertubi-tubi, membuat ia bahagia sekaligus nervous. “Nggak nyangka Tuhan kasih kebahagiaan yang bertubi-tubi ini. Dan ini membuat saya malah nervous, mungkin karena saking bahagianya,” pungkas Gabriela Larasati. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.