Trenz Indonesia
News & Entertainment

Reynold Panggabean Pilih Comeback Lewat Musik Metal

46

Jakarta, Trenz Music | Sepuluh tahun menghilang dari hiruk pikuknya industri musik Tanah air, rupanya Reynold Panggabean memiliki aktifitas lain yakni berbisnis.

“Saya lagi mencoba bisnis tekstil, sudah berlangsung 10 tahun berkutat dengan tekstil, akhirnya kangen dengan musik,” ujar Reynold Panggabean saat menghadiri acara MeMiles Semarak Nusantara di Balai Samudra Kelapa Gading Jakarta Utara Jumat (13/9).

Namun keasyikan berbisnis tak membuat pentolan grup band legendaris The Mercys dan Tarantula ini lupa akan gemebyarnya dunia musik.  Bahkan kekangenan akan dunia yang telah membesarkan namanya kembali merasuk hingga membuat mantan suami pedangdut Hj. Camelia Malik ini tergoda untuk kembali dengan akan segera merelease single terbarunya. Bedanya, karya anyarnya bukan kembali merambah ke genre pop ataupun dangdut yang telah berjasa membesarkan namanya, namun  Reynold memilih untuk comeback kemusik lewat genre Metal.

“Insya Allah tahun depan saya release, sekarang masih tahap finishing. Doain lancar ya,” ujar pencipta lagu Colak Colek ini.

Soal kehadirannya di acara MeMiles Semarak Nusantara, Reynold mengaku kalau ia sedang mengikuti aplikasi advertising, dengan mengharapkan rewad mobil Pajero. “Saya lagi ikutan temen yang sedang ikut kegiatan aplikasi advertising”. Jelas Reynold

“Ya, ingin mendapatkan reward mobil Pajero, yang paling mahal di aplikasi MeMiles ini,” pungkas Reynold Pangabean berharap. (Tebe/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.