Trenz Indonesia
News & Entertainment

Maulana Ardiansyah, Utamakan Orang Tua Bahagia

Beli Mobil Dan Renovasi Rumah

303

DEPOK, Trenz Music | Demi bisa membuat orang tuanya bahagia, Maulana Ardiansyah rela berjuang dari bawah demi mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi tenar. Seiring perjalanan waktu dan lewat perjuangan yang cukup panjang, akhirnya mimpinya mulai menjadi kenyataan.

Kini, setiap video klip single terbaru Maulana yang di upload di Chanel YouTube Proaktif Musik Grup, selalu menjadi trending topic. Bahkan Konsernya di berbagai kota, semakin dijejali penggemar dan terus meningkat.

Maulana Ardiansyah

“Alhamdulillah, perjuangan selama bertahun-tahun di kawah candradimuka Proaktif Musik, mulai melihatkan hasil. Video single yang diunggah di YouTube, selalu trending topic dan konser saya dipadati penggemar,” ujar Maulana saat ditemui di kantor Proaktif Musik di Harjamukti Cimanggis Depok belum lama ini.

Konser Maulana kini mulai padat merayap, untuk mengantarkan kemana saja ia manggung, Maulana pun kini sudah bisa membeli mobil.

“Untuk membahagiakan orang, makanya waktu saya bilang bisa beli mobil, Ibu minta mobilnya dibacain doa dan syukuran di kampung saya di Lampung. Karena saya belum lancar bawa mobil, saya minta tolong ke teman untuk bawa ke kampung di Lampung. Kalau sekarang sudah lancar,” papar penyanyi yang namanya mengorbit setelah meluncurkan single Duri-duri dan Tiara ini panjang lebar.

Maulana Ardiansyah

Selain bisa membeli mobil sedan, Maulana juga telah merenovasi rumah orangtuanya di Lampung.

“Yang penting orang tua bahagia, apapun saya lakukan” tandas Maulana Ardiansyah. (Buyil/Fjr) | Foto: Buyil & Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.