Trenz Indonesia
News & Entertainment

Antusias Warga Kelurahan Menteng Bogor Barat Ikuti Lomba 17an

89

BOGOR, Trenz News | Melandainya kondisi Covid-10 kembali menggairahkan masyarakat untuk beraktivitas di segala aspek.

Tak terkecuali dengan giat lomba 17an yang biasanya menjadi penyemarak HUT RI, juga sempat vakum selama Indonesia dilanda pandemi Covid-19.

Namun, di tahun 2022 kegiatan meramaikan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini kembali diisi dengan berbagai macam lomba yang diadakan di setiap RT atau RW.

Tidak ketinggalan juga warga RT 01 sampai RT 04, RW 09 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat yang pagi ini berkumpul di lapangan Posyandu, Sabtu 13 Agustus 2022.

Berbagai macam lomba digelar dan salah satunya lomba memasak nasi goreng yang diikuti bapak-bapak yang berdandan cantik, berdaster dan berhijab.

Menurut Zaenal Arifin sebagai peserta lomba yang mewakili RT 01, acara ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat pemuda pemudi warga RW 09.

“Semangat ini mencontoh para pejuang yang menegakkan merah putih di pangkuan ibu pertiwi,” ujarnya bersemangat.

Adapun menurut panitia, Rahmayani bahwa ini salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dan memulihkan acara 17 an yang selama ini vakum.

Acara yang dinilai oleh empat orang juri dari perwakilan tiap RT itu menyatakan bahwa acara ini untuk lebih mempererat dan saling mengenal sesama warga RW 09.

“Acara ini juga sebagai hiburan dalam mengisi acara 17an yang beberapa tahun ini tidak dilaksanakan,” tandas Supatmi, salah satu juri lomba tersebut. (Ib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.