Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gabriella Larasati Raih Berkah Lewat Ruang Sepi

35
Gabriella Larasati

Jakarta, Trenz Music |Pemain sinerton Gabriella Larasati melangkahkan karirnya di bidang menyanyi. Lewat tembang ‘Ruang Sepi’, Gabriella mengumandangkan suaranya. Lagu karya Chandra dan Izhal Poby ini menjadi pemanis atau Ost film horror berjudul Don’t Run Away produksi PT. Super Media Production.

Gabriella Larasati yang memulai karir di bidang akting dan telah bermain di beberapa sinetron ingin mencoba peruntungannya di bidang tarik suara. Dan, setelah mengunggah suaranya di Channel Platform YouTube, hasilnya sangat memuaskan. Hal itu yang mendorong Super Media Music untuk menerbitkan single ‘Ruang Sepi’.

Baca Juga:

Gabriella Larasati, Bahagia Meski Nervous

“Saya sangat bersyukur atas apa yang saya sudah capai hingga saat ini, Kehidupan saya telah membawa ke dunia musik di label Super Media Music. Saya berharap dengan kehadiran saya di pentas musik Indonesia dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik tanah air,”tutur Gabriella.

Adi Garing & Gabriella Larasati

Managing Director Super Media Music, Adi Garing menuturkan, kehadiran Gabriella Larasati diharapkan bisa memberi warna baru sekaligus menjadi berkah bagi blantika musik Indonesia.”Sejauh ini kami yakin bahwa Gabriella dengan suaranya yang merdu bisa menjadi penyanyi yang digemari oleh pecinta musik Indonesia,” kata Adi Garing.

Mengenai Super Media Music, Adi mengatakan bahwa label ini terbilang baru, masih satu naungan di bawah PT. Super Media Production yang didirikan oleh Unchu Viejay pada 29 April 2019 lalu. (D2/TrenzIndonesia)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.