Trenz Indonesia
News & Entertainment

Desy Ratnasari Mantap Untuk Maju Lagi Menjadi Anggota DPR RI

150

JAKARTA, Trenzindonesia | Pesinetron, penyanyi dan politisi Desy Ratnasari nampaknya merasa nyaman dan ketagihan menjadi politikus. Terbukti, pelantun Tenda Biru ini sudah ancang-ancang akan mencalonkan diri lagi menjadi anggota legislatif di DPR RI.

Desy Ratnasari

“Insha Allah maju lagi, karena saya merasa belum tuntas dalam menjalankan amanah dari masyarakat yang telah memilih saya,” ujar Desy ketika bincang dengan trenzindonesia.com usai menjadi narasumber Ramadan Berkah Indosiar di Studio Emtek SCTV Tower Senayan Jakarta Pusat Senin (6/3/2023) lalu.

Sebagai wakil rakyat yang duduk di komisi 10 ini mengaku sudah berusaha keras untuk bekerja maksimal. Namun pesinetron yang melambung namanya berkat Sinetron Sengsara Membawa Nikmat yang tayang di TVRI ini merasa belum tuntas. Untuk itu ia perlu menuntaskan dengan cara maju lagi untuk menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

“Pesan almarhumah ibu, kalau mendapat kepercayaan dari rakyat, Harus total dan tuntas. Nah, saya merasa belum tuntas dalam menjalankan amanah selama menjabat wakil rakyat, makanya saya maju lagi,” jelas wanita asal Sukabumi Jawa Barat ini mantap.

Apalagi putri semata wayangnya Nasywa Nathania Hamza, memahami profesi ibundanya sebagai wakil rakyat.

“Anak saya makin memahami profesi ibundanya, jadi dia sangat mendukung saya maju lagi. Dukungan Nasywa merupakan kekuatan saya menjadi wakil rakyat,” tukasnya.

Menyoal tawaran dari Indosiar untuk menjadi host Juara Indonesia Ramadan, Desy mau meluangkan waktu untuk syuting kuis yang bakal tayang di bulan Ramadan mendatang, karena acaranya menginpirasi dan mengedukasi masyarakat khususnya anak -anak yang menonton tayangan Indosiar.

“Menurut saya program Juara Indonesia Ramadan sangat menginspirasi dan mengedukasi penonton, makanya saya mau menjadi salah satu hostnya,” ujar Desy Ratnasari mantap. (SBY/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.